Ezechiel N’Douassel Dipastikan Absen Saat Lawan Madura United

Ezechiel N’Douassel Dipastikan Absen Saat Lawan Madura UnitedEzechiel N’Douassel Dipastikan Absen Saat Lawan Madura United

Akuviking.com  Ezechiel N’Douassel dipastikan absen saat Persib Bandung dijamu oleh Madura United untuk melakoni laga pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat 4 Mei 2018. Persib Bandung harus kehilangan striker andalan asal Chad ini disebabkan rasa nyeri di bagian kaki Ezechiel. Menurut keterangan dokter tim Rafi Ghani top scorer sementara Liga 1 musim 2018 itu tengah mengalami cedera paha kanan.

“Ya Ezechiel tidak dalam kondisi yang bagus dan akan berbahaya jika dia memaksakan bermain di Madura. Jadi dia harus menunggu pertandingan selanjutnya saat kami bermain lagi di Gelora,” tutur pelatih kepala Persib Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez mengatakan dirinya kemungkinan besar akan menunjuk Airlangga Sutjipto sebagai tandem dengan Jonathan Bauman. Namun hal ini masih akan terus dia pantau sebelum Persib berangkat menuju Madura. Mengenai opsi menurunkan Muchlis Hadi Ning, Gomez belum bisa mengatakan hal tersebut tetapi semua pemain masih memiliki kesempatan yang sama untuk bermain di pertandingan nanti.

Pada lawatannya ke kandang Madura United, Maung Bandung hanya akan membawa sebanyak 18 pemain. Mengenai siapa saja pemain yang akan diboyong Gomez pun mempersilahkan wartawan untuk menanyakannya kepada Fernando Soler. Gomez mengatakan Madura United merupakan tim yang kuat dan bagus bahkan saat bermain di kandang selalu banyak merebut kemenangan. Ini akan menjadi pekerjaan yang cukup berat bagi timnya tetapi Persib Bandung akan tetap tampil ngotot untuk mencuri poin di kandang lawan.

Absennya Febri dan Supardi tidak menyurutkan Gomez untuk memainkan pemain lainnya mengingat Persib sendiri masih memiliki stok pemain yang sama bagusnya. Posisi Persib hingga memasuki pekan ketujuh Liga 1 2018 masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen dengan 8 poin dari 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara Madura United berada di peringkat ke-3 dengan koleksi 10 angka dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah. Jika Persib mampu meraih poin penuh maka Maung Bandung akan naik ke peringkat dua klasemen sementara. Begitu Juga jika Madura United yang menang maka tim berjuluk Sapee Kerrab ini akan menggeser posisi Persipura Jayapura di puncak klasemen sementara.

Ezechiel N’Douassel Dipastikan Absen Saat Lawan Madura United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *