Evan Dimas Semringah Bukukan Gol Pertama untuk Persija

AkuViking – Debut Evan Dimas bersama Persija Jakarta di kompetisi resmi berbuah manis. Gelandang berusia 24 tahun itu menyumbangkan satu gol dari kemenangan 3-2 tim ibu kota atas Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020), Evan berhasil membobol gawang Borneo FC yang dijaga Gianluca Claudio Pandeynuwu lewat sepakat tipisnya saat pertandingan akan berakhir. Tepatnya pada menit ke-86.

“Pertama, alhamdulillah karena tim meraih poin tiga. Saya pikir pertandingan pertama itu tidak mudah. Kedua, saya terima kasih kepada pelatih, manajemen, dan pemain semua atas kerja kerasnya sehingga kita bisa memperoleh poin tiga,” ujar Evan.”Saya juga terima kasih banyak buat kebersamaannya. Terus kedepannya semoga lebih baik lagi dan kita bisa meneruskan trend positif ini,” katanya menambahkan.

Lempar ke Pelatih

Pada laga selanjutnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menjamu Persebaya Surabaya. Duel kedua tim bakal berlangsung di SUGBK, Sabtu (7/3/2020).

Terkait apa saja yang harus diperbaiki untuk menghadapi laga nanti, Evan mengaku tidak tahu. Sebab menurutnya, hal itu merupakan kapasitas dari pelatih kepala, Sergio Farias.

“Kalau evaluasi mungkin pelatih yang lebih tahu ya. Saya sebagai pemain cuma menerapkan apa yang diintruksikan sama pelatih. Selebihnya kalau evaluasi mungkin pelatih yang lebih tahu,” imbuh Evan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *