Esteban Vizcarra Tidak Ikut TC Persib ke Batam

Esteban Vizcarra Tidak Ikut TC Persib ke Batam

AkuViking – Esteban Vizcarra tidak ikut TC Persib ke Batam beserta dengan beberapa pemain lainnya. Pemgumuman itu diumumkan oleh Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung. Total ada 8 pemain yang tidak ikut TC Persib di Batam, Kepulauan Riau, 25 Maret hingga 1 April 2019.

Setelah mengumumkan 8 pemain yang tidak ikut serta TC Persib ke Batam, sang pelatih juga enggan menyebutkan alasannya. Kedelapan pemain yang dimaksud ialah Esteban Vizcarra, Billy Paji Keraf, Al-Amin Fisabillah, Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, Puja Abdillah, Mario Jardel, dan Ilham Qolba.

Keputusan pelatih Persib, Miljan Radovic, memang mengundang tanda tanya. Apalagi mengetahui jika panitia di Batam menghimbau agar Persib membawa pemain sebanyak mungkin. Mereka juga udah menyiapkan hotel dan makanan untuk para pemain yang mengikuti TC.

Esteban Vizcarra Tidak Ikut TC Persib ke Batam
Esteban Vizcarra Tidak Ikut TC Persib ke Batam

Khusus Esteban Vizcarra dan Sabil, memang keduanya tak mengikuti latihan bersama tim beberapa hari belakangan. Esteban sendiri masih dalam proses penyembuhan cedera sementara Sabil tengah beristirahat karena mengalami sakit demam.

Miljan sendiri juga mengatakan punya alasan tersendiri kenapa hanya membawa 24 pemain ke Batam dalam menjalankan TC pertama. Rencananya Persib akan menjalankan dua kali TC untuk persiapan liga 1 Indonesia musim 2019.

“Saya tidak akan kasih tahu. Nanti kalian bisa tahu sendiri kenapa saya tidak memberitahukan sekarang. Jika tidak bisa, saya tidak akan paksakan. Saya punya alasan,” ujar Radovic sebelum berangkat ke Batam.

Esteban Vizcarra Tidak Ikut TC Persib ke Batam
Esteban Vizcarra Tidak Ikut TC Persib ke Batam

Meski demikian, pelatih asal Montenegro itu mengatakan skuatnya menunjukkan beberapa progres pasca diliburkan selama satu pekan penuh.

“Setiap hari ada kemajuan setelah libur kemarin. Mereka sudah profesional, mereka menjalani latihan sendiri dan sekarang mudah menjalani latihan,” Jelas Radovic tentang konisi para pemainnya.

Radovic percaya performa pemainnya pasti akan meningkat dengan bantuan pertandingan uji coba dan pertandingan persahabatan.

“Jika memungkinkan menggelar satu pertandingan setiap pekan. Di Batam nanti akan ada pertandingan uji coba. Saat kembali ke Bandung kami berencana menggelar empat pertandingan hingga kompetisi Liga 1,” ungkap Radovic.

Persib Bandung akan bertolak ke Batam pada tanggal 25 Maret di pagi harinya.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *