Vizcarra Diperkirakan Bisa Bermain Kembali di Piala Presiden 2019

esteban vizcarra
esteban vizcarra

Esteban Vizcarra Diperkirakan Pulih Lebih Cepat

Akuviking.com – Pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra, masih terus berupaya untuk menyembuhkan cedera sikut kirinya. Berdasarkan keterangan dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani, proses penyembuhan cedera Vizcarra berjalan dengan baik.

Menurut Rafi, sekarang pemain naturalisasi itu sudah tidak ada lagi keluhan rasa nyeri. Namun masih ada sedikit pembengkakan.

“Sehingga pergerakan pada bagian tangannya masih terbatas,” ucap Rafi, seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, masih menurut Rafi, Vizcarra juga sudah melepas pelindung dari sikut kirinya. Melihat kondisi yang ada, Rafi memperkirakan Vizcarra bisa pulih lebih cepat dari perhitungan semula.

“Ya, bisa sembuh kurang dari enam minggu seperti yang diperkirakan semula. Kami tim dokter akan berusaha agar dia bisa main di Piala Presiden. Tapi, untuk benar-benar aman mungkin di match kedua dan kami akan pantau terus perkembangannya. Karena dalam pertandingan sangat berisiko terkena benturan dan terjatuh,” jelasnya.

Vizcarra mengalami cedera saat memperkuat Persib melawan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19. Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 18 Februari lalu, itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *