WoWww…. Essien Telah Tiba di Indonesia Tadi Malam

WoWww…. Essien Telah Tiba di Indonesia Tadi Malam

essien telah tiba di indonesiaAkuviking.com Essien telah tiba di indonesia (Jakarta) .Bobotoh dan pecinta sepakbola di Indonesia akan kembali bisa bertatap muka secara langsung dengan Michale Essien. Pemain kelas dunia yang baru direkrut PERSIB ini sudah tiba kembali di Indonesia, Senin (27/03/2017) malam.

Essien datang ditemani oleh perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi di Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Cengkareng, Banten. Mereka terbang dari London dan mendarat sekitar pukul 22:30 WIB.

Kehadiran Essien itu seolah menjawab pertanyaan kembalinya pemain asal Ghana itu. Setelah resmi direkrut PERSIB dan pulang guna menyelesaikan keperluannya di London, sosial media media pemain asal Ghana ini diserbu komentar Bobotoh yang mempertanyakan kapan dia kembali ke Bandung seperti pada beberapa postingan foto di insgram pribadinya, (@iam_ess)

Rencananya Essien akan menginap satu malam di Jakarta sebelum keesokan hari merapat ke Bandung untuk bergabung bersama tim. Mantan pemain Chelsea itu akan diperkenalkan kembali pada acara launching tim, 2 April mendatang.

Seperti diketahui, Essien pulang setelah diperkenalkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat saat HUT ke-84 PERSIB di Graha PERSIB, 14 Maret lalu. Setelah kepulangannya itu, banyak yang mempertanyakan kembalinya eks Chelsea tersebut.(akuviking.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *