Essien Jalani Latihan Perdananya di PERSIB BANDUNG

Essien Jalani Latihan Perdananya di PERSIB BANDUNGEssien Jalani Latihan Perdananya di PERSIB BANDUNG

Akuviking.com Michael Essien akhirnya menjalani latihan perdananya di Persib Bandung. Essien berlatih dengan pemain Persib lain di lapangan Lodaya kemarin sore (30/3/17). Pada latihan perdananya ini Essien tidak merasa canggung dalam memainkan bola.

Terlihat mantan pemain Chealsea ini beberapa kali berhasil memasukan bola ke gawang yang dikawal I Made Wirawan saat latihan penyelesaian akhir. Latihan ini di pimpin langsung oleh Djadjang Nurjaman.

Latihan ini menjadi sesi perdananya sejak pindah ke Persib. Essien sempat di rencanakan berlatih pada hari rabu kemarin namun dibatalkan.

Magnet Michael Essien Pada Latihan Perdananya

Kehadiran Essien pun menjadi magnet bagi para Bobotoh yang datang melihat jalannya latihan. Ribuan Bobotoh yang datang mengelu-eluhkan pemain dengan nomor punggung 5 ini.

“Essieeeen! Essieeen!” teriakan-teriakan yang sering diserukan para Bobotoh sambil sesekali memberikan tepuk tangan kepada sang pemain.

Sementara Carlton Cole pemain baru yang di rekrut oleh Persib belum mengikuti proses latihan tersebut. Penyerang Anyar Maung Bandung Carlton Cole masih harus meyelesaikan beberapa keperluan untuk tinggal di Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *