Essien dan Cole Masih Kesulitan Untuk Tidur

Essien dan Cole Masih Kesulitan Untuk TidurEssien dan Cole Masih Kesulitan Untuk Tidur

Akuviking.com Jelang pertandingan melawan Persegres Gresik, Rabu 3 Mei 2017 pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum bisa memberikan garansi mengenai adaptasi dua marquee player Michael Essien dan Carlton Cole. Djanur mengatakan Essien dan Cole masih kesulitan untuk tidur lantaran perbedaan waktu antara Indonesia dan Eropa.

“Yang saya tahu Essien dan Cole sampai saat ini masih belum bisa adaptasi seutuhnya misalnya soal cuaca dan waktu tidur. Pengaruhnya kepada penampilan pemain di lapangan secara fisik masih belum sesuai harapan,” ujar Djanur

Meski masih sulit beradaptasi Djanur memuji profesionalitas Essien dan Cole karena mereka tetap menjalankan kewajibannya dengan baik sebagai pemain. Meski kurang tidur keduanya tetap datang tepat waktu saat berlatih dipagi hari.

“Mereka sampai saat ini memaksakan diri tapi kalau latihan pagi dia datang tepat waktu meski kelihatan bahwa dia sedikit kerepotan,” katanya.

Namun Djanur cukup optimis seiring berjalannya waktu Essien dan Cole bisa segera lepas dari masalah adapatasi. “Semua butuh waktu nanti mereka bisa adaptasi dan saya yakin bisa berdampak sama penampilan semakin baik,” jelas Djanur.

Selain itu Djanur juga membuka peluang bagi Carlton Cole untuk kembali diturunkan. Dalam pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC di Bandung, Sabtu 29 April 2017 Cole memang tidak diturunkan oleh Djanur.

“Sebanyak 21 pemain yang saya bawa dalam kondisi siap. Begitu juga dengan Cole dan Essien. Peluang untuk tampil bagi mereka cukup terbuka,” kata Djanur.

Essien dan Cole Masih Kesulitan Untuk Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *