Empat Pemain Absen Pada Sesi Latihan Perdana Persib Bandung

Empat Pemain Absen Pada Sesi Latihan Perdana Persib BandungAkuviking.com Persib Bandung kembali menggelar latihan setelah libur Lebaran selama 10 hari. Pada sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Siliwangi, Jumat 30 Juni 2017, ada empat pemain Persib Bandung yang absen yaitu Sergio van Dijk, Carlton Cole, Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi.

Asisten pelatih Persib Herrie Setiawan menyebutkan Sergio van Dijk dan Carlton Cole terpaksa absen karena sedang bermasalah dengan cedera. “Sergio pulang ke Belanda karena terapi cederanya. Cole juga pulang ke Inggris, dia hanya cedera ringan dan sudah izin tidak latihan hari ini lewat Pak Yaya,” ujar Herrie.

Namun Herrie mengatakan untuk Cole masih berpeluang untuk diturunkan saat lawan PSM Makassar nanti karena cederanya hanya ringan. “Saya belum tahu kapan dia pulang dari negaranya tapi peluang diturukan masih ada. Ya lihat saja nanti,” ucap Harrie.

Sementara dua pemain muda andalan Persib Gian Zola dan Febri harus absen karena sudah gabung latihan bersama Timnas Indonesia U-22 untuk pemusatan latihan di Bali hingga 10 Juli. “Latihan perdana pasca-libur panjang ini hanya ringan saja tapi akan diimbangi dengan game. Nanti kami juga akan melihat semua fisik pemain,” ujar Herrie.

Selain tanpa empat pemain tersebut latihan perdana ini pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman juga absen memimpin latihan. Djanur sedang melaksanakan ibadah umrah sejak 28 Juni hingga 6 Juli mendatang. Tugas memimpin latihan pun diserahkan kepada asisten pelatih Herrie Setyawan.

Namun Herrie mengatakan sebelum menjalankan ibadah umrah Djanur sudah menyiapkan program latihan bagi tim asuhnya. Dengan demikian meski tanpa didampingi langsung oleh pelatih kepala latihan tetap berjalan sesuai dengan program jelang pertandingan menghadapi PSM Makassar.

“Pak Djanur juga sudah memberikan program kepada para pemain. Jadi sesudah melawan Barito Putera itu program sudah ada, program liburan pemain pasca liburan juga kami pikirkan. Jadi di latihan perdana ini kami hanya tinggal jalankan saja,” ucap Herrie

Persib sendiri setelah hari libur lebaran selama 10 hari akan melakoni pertandingan kandang menjamu PSM Makassar di pekan 12 Liga 1. Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juli 2017.

Empat Pemain Absen Pada Sesi Latihan Perdana Persib Bandung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *