Dukungan Walikota Untuk Persib Selalu Unik

Berbagai bentuk dukungan walikota untuk Persib

Akuviking.com Dukungan Walikota untuk Persib – Siapa yang tak kenal dengan sosok walikota Bandung yang begitu  fenomenal Ridwan Kamil ? Ya, Ridwan Kamil tidak hanya dikenal oleh warga Jawa Barat saja tetapi juga dikenal oleh masyarakat daerah lainnya. Ini dikarenakan prestasinya yang mampu membawa Bandung menuju perubahan besar apalagi sejak adanya KAA di Bandung beberapa waktu lalu.

Bukan hanya prestasi di bidang pemerintahan saja, Ridwan Kamil juga dikenal sebagai sosok walikota yang unik dan nyentrik dibalik gaya kepemimpinannya. Berbagai bentuk dukungan walikota untuk Persib misalnya beliau sempat membagikan sketsa wajah salah satu pemain  Persib, Vladimir Vujovic alias Vlado di akun instagramnya. Postingan tersebut langsung banjir komentar dan like dari para bobotoh pada pertandingan melawan PSM Makassar yang lalu.

Mengajak Bobotoh bertelanjang dada untuk menunjukkan netralitas

Anda tentu masih ingat ricuh yang terjadi di Sleman, saat Persib melawan Persija yang merupakan rival abadi. Hal tersebut yang membuat tim Persib harus melawan Arema Cronus di stadion Jakabaring, Palembang pada tanggal 4 November 2014 tanpa ada satu pun pendukung.

Para bobotoh pun harus menerima sanksi tidak boleh menggunakan atribut Persib dalam bentuk apa pun selama berada di dalam stadion. Bukan Ridwan Kamil namanya jika tak memiliki cara unik walikota dukung Persib. Cara unik tersebut adalah dengan melepas pakaian atas hingga semua bobotoh tak berpakaian alias telanjang dada untuk menunjukkan netralitas. Tentu saja hal itu menjadi trending topic di media sosial dengan hastag #BuligirDay.

Ya, akhirnya Persib pun menjuarai Liga Indonesia setelah puasa juara selama kurang lebih dua puluh tahun.Cara unik walikota dukung Persib pun dengan menyuruh para bobotoh mengubah slogan “Kami Rindu Juara” menjadi “Kami Selalu Juara”. Slogan tersebut agar Persib terus mempertahankan prestasinya. Ya, meski diakui bahwa pada piala presiden 2017, Persib harus puas sebagai juara ketiga.

Semoga saja Persib bisa terus mempertahankan gelar juara serta berkembang lebih baik lagi pada kompetisi Liga Utama mendatang. Semoga berjaya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *