Dukungan 10 Ribu Suporter Persib Menambah Semangat Bertanding

Dukungan 10 Ribu Suporter Persib

Akuviking.com Dukungan 10 Ribu Suporter Persib – Membicarakan topik mengenai sepak bola memang tak ada habisnya. Bahkan, kehadiran fans sekaligus supporter tiap tim menjadi salah satu hal penting yang tak boleh dilewatkan. Adanya dukungan dari fans dan supporter tentu akan membakar semangat para pemain yang mereka andalkan di lapangan, termasuk Bobotoh. Ya, Bobotoh yang hadir secara langsung untuk mendukung tim kesayangannya telah membuat Persib berhasil melaju ke babak final.

Tim sepak bola Persib Bandung berhasil melangkah ke semi final Piala Presiden 2017 setelah membuat Mitra Kukar bertekuk lutut dengan angka akhir 2-3 pada hari Sabtu, 25 Februari 2017 yang lalu, tepatnya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Menurut Gian Zola, kemenangan mereka karena kehadiran Bobotoh, pendukung tim sepak bola Persib Bandung.

Tribun bagian utara Stadion Manahan memang dipenuhi oleh Bobotoh. Dukungan 10 ribu suporter Persib tersebut terus memberi dukungan untuk Gian Zola dan rekan-rekannya agar bisa tetap semangat dalam menghadapi Naga Mekes. Pemain yang dipanggil ke pusat latihan Tim Nasional Indonesia U-22 gelombang pertama tersebut sangat bersyukur dengan hasilnya.

Tak lupa, Gian Zola turut mengucapkan terima kasih pada Bobotoh, supporter tim sepak bola Persib Bandung yang sudah datang ke Solo. Gian Zola mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dapat lolos ke semi final. Ini semua juga berkat dukungan yang diberikan oleh Bobotoh di dalam stadion saat tim kesayangan mereka bermain menghadapi Mitra Kukar.

Bobotoh adalah pemain ke-12 bagi Persib

Tak hanya itu, pemain dari tim sepak bola Persib Bandung ini pun turut menambahkan pernyataan bahwa mungkin, jika tak ada Bobotoh yang menjadi pemain ke-12 untuk tim sepak bola Persib Bandung pihaknya belum bisa bangkit dan juga lolos untuk melaju ke semi final.

Setelah memastikan tim sepak bola Persib Bandung lolos ke babak semi final tersebut, pihaknya hanya tinggal menunggu calon lawan. Calon lawan yang akan dihadapi oleh tim kesayangan Bobotah ini adalah Madura United atau Pusamania Borneo FC. Sebab, kedua tim tersebut sedang bertanding di Stadion Manahan, Solo untuk menentukan pemenangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *