Duel Zokora dan Essien Akan Mewarnai Laga Semen Padang vs Persib Bandung

Duel Zokora dan Essien Akan Mewarnai Laga Semen Padang vs Persib BandungDuel Zokora dan Essien Akan Mewarnai Laga Semen Padang vs Persib Bandung

Akuviking.com Duel sengit bakal tersaji akhir pekan ini saat Persib Bandung bertandang ke markas Seman Padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017. Hadirnya marquee player milik kedua tim yaitu Zokora dan Essien akan mewarnai laga ini.

Michael Essien pernah berkiprah di Liga Inggris saat membela Chelsea dari tahun 2005-2014. Sementara itu Zokora merupakan bagian skuat Tottenham Hotspur di rentang 2006-2009. Saat masih bermain di Liga Inggris, Zokora dan Essien sudah pernah tiga kali saling berhadapan. Essien unggul head to head dengan catatan sekali menang dan dua kali hasil imbang.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman menyebutkan bahwa lampu sorot laga melawan Semen Padang akan tertuju pada duel Zokora dan Essien. Namun Djanur menilai kontribusi Zokora untuk Semen Pandang belum terlihat karena masih dalam proses adaptasi. Berbanding terbalik dengan Essien yang sudah nyetel dengan skuat Maung Bandung.

“Duel Didier Zokora dan Essien tentu akan makin memanaskan pertandingan. Meski saya melihat Zokora belum memuaskan pelatih, tapi kalau sampai dia main jadi tontonan tersendiri,” kata Djanur.

Namun Djanur tetap mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Semen Padang. Mengingat dalam dua laga terakhir Liga 1 Semen Padang menelan kekalahan saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC dan Bali United.

“Tentunya mereka akan tampil berbeda ya dengan bermain di kandangnya sendiri. Saya tidak menganggap kekalahan mereka itu sebagai keuntungan. Tapi kami juga punya tekad tak mau kehilangan poin,” kata Djanur.

Duel Zokora dan Essien Akan Mewarnai Laga Semen Padang vs Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *