Dua Bintang Baru Harus Ikuti Peraturan Persib Bandung

Dua Bintang Baru Harus Ikuti Aturan PersibDua Bintang Baru Harus Ikuti Aturan Persib

Akuviking.com Untuk dua bintang baru Persib. Pelatih Maung Bandung Djajang Nurdjaman kembali menegaskan wewenangnya sebagai pelatih Persib. Menurutnya kedua pemain yang baru didatangkan Persib untuk menjalani Liga 1 musim 2017. Essien dan Cole tidak akan dapat perlakuan khusus dan harus tetap mengikuti instruksinya.

Djadjang percaya jika Essien dan Cole akan tetap patuh pada kepemimpinannya saat melatih. Meskipun kedua pemain pernah bermain di eropa dan dilatih oleh pelatih – pelatih level dunia lainnya.

“Saya percaya mereka pemain profesional. Dan akan tetap patuh pada pelatihnya. Walaupun kelas saya di bawah pelatih-pelatih dia sebelumnya,” ungkap Djadjang seperti yang di kutip dari persib.co.id.

Michael Essin yang sudah ikut bergabung latihan. Selama menjalani sesi latihan Essien tetap mengikuti instruksi dari sang pelatih. Carlton Cole yang baru sekali bergabung mengikuti latihan bersama Persib Bandung juga menunjukan hal yang serupa.

Pelatih yang sempat membawa dua trofi berturut – turut untuk Persib Bandung ini mengaskan meski berstatus bintang kedua pemain tersebut harus tetap disiplin dan mengikuti aturan di Persib.

“Tidak ada pengecualian. Mereka harus ikut aturan main di PERSIB. Yang sudah-sudah juga sama tidak dibeda-bedakan,” kata Djanur.

Sumber : Persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *