Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung

Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib BandungDjanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung

Akuviking.com Persib Bandung meraih poin penuh usai menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 7 Mei 2017. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan kunci kemenangan Persib Bandung pada pertandingan kali ini karena anak asuhnya bermain disiplin sehingga membuat para pemain Persipura kesulitan untuk menembus pertahanan Maung Bandung.

Gol tunggal Persib dicetak melalui tendangan penalti Michael Essien pada menit ke-56. Setelah sebelumnya Shohei Matsunaga  dijatuhkan oleh pemain belakang Persipura. Dengan hasil tersebut Persib kembali merebut posisi puncak klasemen dengan raihan 11 poin hasil dari dua imbang dan tiga menang.

“Kami bersyukur dengan kemenangan hari ini. Terpenting hari ini kami berhasil meraih tiga poin. Terima kasih kepada pemain pemain yang sudah bermain baik dan disiplin dalam pertandingan ini,” kata Djanur.

Djanur mengakui secara permainan anak asuhnya masih minim kreativitas dan terlihat belum maksimal. Meski begitu yang terpenting bagi Djanur adalah Persib Bandung bisa kembali mengamankan poin penuh dan naik kembali ke papan atas dengan mengumpulkan 11 poin.

Ada beberapa kendala yang menjadi penyebab belum padunya permainan Persib Bandung hingga pekan kelima Liga 1 2017. Terlebih lagi adanya regulasi tiga pemain muda yang harus menjadi starter dalam susunan pemain. Masalah lainnya tidak semua pemain muda yang dimiliki Persib Bandung memiliki kualitas seperti Febri Heryadi dan Gian Zola.

“Memang saya sadari pasti banyak yang tidak suka dengan permainan kami hari ini. Tapi dalam kondisi seperti ini saya pikir yang penting menang dulu saja. Bermain indah butuh proses dengan adanya regulasi pemain muda seperti ini. Apalagi dua pemain muda andalan kami juga harus absen karena membela Timnas,” kata Djanur.

“Saya berharap bobotoh juga bersabar sebab harus diakui kami belum menemukan permainan terbaik kami karena harus beradaptasi dengan regulasi yang ada. Tapi kami selalu upayakan yang terbaik,” tambah Djanur.

Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung

Satu tanggapan untuk “Djanur Ungkap Kunci Kemenangan Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *