Djanur Tidak Ingin Hasil Imbang Lawan Sriwijaya FC

Djanur Tidak Ingin Hasil Imbang Lawan Sriwijaya FCDjanur Tidak Ingin Hasil Imbang Lawan Sriwijaya FC

Akuviking.com Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2017 yang akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017. Djanur meminta skuad Persib untuk tidak memandang remeh Sriwijaya FC. Djanur tidak ingin hasil imbang melawan saat Arema FC dan PS TNI kembali terulang.

Posisi Persib Bandung sebagai tuan rumah harus bisa dimaksimalkan dengan baik. Apalagi ribuan Bobotoh dipastikan akan memberikan dukungan langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Mudah-mudahan tidak akan terulang. Karena kami main di sini dengan dukungan bobotoh yang bakal memadati stadion,” kata Djanur.

Dua pemain muda Persib Bandung Gian Zola dan Febri Hariyadi yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 juga sudah kembali. Kemungkinan besar keduanya akan diturunkan saat melawan Sriwijaya FC. Tidak hanya itu Raphael Maitimo yang sempat absen karena mengalami iritasi mata juga sudah bisa diturunkan. Hanya Sergio Van Dijk yang masih belum bisa dimainkan.

“Semua pemain lengkap termasuk dua pemain yang dipanggil Timnas sudah ada di tim dan mungkin akan dimainkan. Untuk Maitimo sekarang ada di tangan saya apakah dimainkan atau tidak saat lawan Sriwijaya nanti. Secara administratif sudah tidak ada masalah. Semuanya siap main kecuali Sergio van Dijk yang sampai saat ini belum bisa diturunkan karena masih pemulihan cedera,” kata Djanur.

Djanur menyadari lawan nya kali ini yaitu Sriwijaya FC tidak bisa dipandang sebelah mata. Sriwijaya FC memiliki materi pemainnya yang tidak jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Namun hal itu justru dianggap sebagai kekuatan tim lawan.

“Saya lihat saat melawan Semen Padang dan Pusamania Borneo FC pun cukup kuat. Bahkan lebih solid jadi tidak ada alasan untuk menganggap remeh mereka. Serangan mereka harus diwaspadai apalagi ada Beto dan Hilton Moreira,” kata Djanur.

Meski begitu Djanur optimistis Persib Bandung bisa tampil maksimal dan meraih target kemenangan yang sudah ditentukan.

Djanur Tidak Ingin Hasil Imbang Lawan Sriwijaya FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *