Djanur Siap Jika Dipecat Manajemen Persib Bandung

Djanur Siap Jika Dipecat Persib BandungAkuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku dirinya siap dievaluasi setelah tim asuhannya kalah 0-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chadrabhaga, Minggu 4 Juni 2017. Bahkan Djanur siap jika dipecat manajemen Persib untuk mempertanggungjawabkan kekalahan timnya. Akibat kekalahan ini Maung Bandung terjerembab di posisi sebelas klasemen Liga 1 2017 dengan 13 poin.

Suara Djanur begitu lirih saat harus bicara di depan jurnalis usai pertandingan. Pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 itu bahkan meminta agar jangan ada terlalu banyak pertanyaan untuknya.

“Satu permohonan saya malam ini jangan banyak pertanyaan. Kami akui kami bermain buruk dan kami kalah. Sebagai pelatih saya siap untuk dievaluasi dan saya serahkan ini kepada manajemen. Saya sangat siap untuk dipecat jika memang itu keinginan dari manajemen,” ujarnya.

Djanur mengakui bahwa Persib kali ini bermain jelek. Dia pun menyebut bahwa tuan rumah Bhayangkara FC pantas untuk meraih kemenangan atas Persib. Djanur juga mengucapkan selamat kepada Bhayangkara atas kemenangannya tersebut.

“Kami akui kami main jelek sehingga kalah. Selamat kepada Bhayangkara atas kemenangan ini. Kami sudah berusaha untuk melakukan perbaikan sebelum pertandingan,” ujarnya.

Djanur menambahkan meski kalah dirinya tidak setuju jika Persib Bandung dinilai bermain lambat di laga kali ini. Menurut Djanur sepanjang pertandingan Persib tampil mendominasi dan menekan lawan sejak awal. Baginya karena hasil ini berakhir dengan kekalahan semua menjadi salah untuk Persib.

“Sejujurnya di tim kami tidak main lambat tapi karena hasilnya kalah semua jadi salah untuk kami. Dari awal padahal kami sudah pressing mereka dan tampil dominan. Tapi apa boleh buat hasil dua kekalahan ini membuat orang berpandangan jelek mengenai penampilan tim,” tegas Djanur.

Ketika ditanya apakah Djanur siap jika dipecat manajemen Persib, sang pelatih dengan tegas mengatakan, “Saya siap kalau harus dipecat.”

Djanur Siap Jika Dipecat Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *