Djanur Senang Rotasi Pemain Berjalan Mulus

Djanur Senang Rotasi Pemain Berjalan MulusDjanur Senang Rotasi Pemain Berjalan Mulus

Akuviking.com Lima pertandingan Liga 1 berhasil dilalui Persib Bandung tanpa kekalahan. Tiga kemenangan baru saja didapatkan menyusul dua hasil imbang di awal kompetisi. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan hasil itu tidak lepas dari keberhasilan rotasi pemain yang dilakukannya pada setiap pertandingan.

“Rotasi pemain bisa dibilang berhasil karena hasilnya sejauh ini positif. Tiga kemenangan beruntun bisa diraih dan kami juga belum pernah kalah. Semoga tren ini terus berlanjut,” ujar Djanur.

Persib memang selalu tampil dengan komposisi pemain berbeda sejak laga pertama kontra Arema FC. Rotasi dilakukan karena skuat Persib terbilang gemuk dan performa sejumlah pemain juga tidak stabil. Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni hanya dua pemain yang selalu dimainkan sejak awal laga tanpa pernah digantikan yakni duet bek tengah Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto.

Meski begitu Djanur menyatakan dirinya masih belum puas dengan performa pemain mudanya dan menganggap pemain muda Persipura Jayapura lebih baik. Absennya Febri Hariyadi dan Gian Zola ke tim nasional yang kerap membuat Djanur pusing tujuh keliling.

“Soal Febri dan Zola itu juga membuat pusing karena pemain-pemain muda lainnya belum punya kualitas sepadan. Terlihat saat menghadapi Persipura kami benar-benar pincang karena kualitas pemain muda yang dimainkan jauh sekali dibandingkan pemain muda Persipura,” ujar Djanur.

Djanur menegaskan dirinya harus bisa membuat para pemain mudanya menunjukan kualitasnya. “Pastinya harus proses, ini hanya masalah mental kalau potensi mereka ada. Kalau rotasi yang lain sejauh ini hasilnya positif bahkan kita menang tiga kali berturut-turut. Jadi tinggal meningkatkan pemain muda saja,” kata Djanur.

Djanur Senang Rotasi Pemain Berjalan Mulus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *