Febri Dan Zola Kembali Gabung Persib Bandung

Febri Dan Zola Kembali Gabung Persib BandungFebri Dan Zola Kembali Gabung Persib Bandung

Akuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dapat bernafas lega menjelang laga melawan Sriwijaya FC. Dua anak asuhnya Febri dan Zola kembali bergabung dengan tim setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Kondisi itu membuat Djanur semakin percaya diri menatap laga melawan Sriwijaya FC yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017. Djanur berharap Febri dan Zola bisa berkontribusi banyak terhadap permainan Persib Bandung. Terlebih Persib mencatatatkan hasil kurang memuaskan saat bermain imbang melawan Arema FC dan PS TNI.

“Febri dan Zola tentunya diharapkan membantu tim untuk pertandingan nanti. Sampai saat ini kita masih pusing tanpa keduanya. Harus memainkan tiga pemain muda U-23 tanpa keduanya cukup repot,” kata Djanur.

Kemungkinan keduanya mulai mengikuti sesi latihan bersama tim pada 27 April. Disamping itu Djanur menilai lini depan Persib semakin tajam dengan kehadiran keduanya yang menambah daya gedor Maung Bandung.

Namun di lini depan Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat Sergio Van Dijk yang masih menjalani terapi pemulihan cederanya.

“Sergio sepertinya belum bisa diturunkan untuk pertandingan 29 April 2017. Pemulihannya memang agak lambat. Jadi kemungkinan dia masih absen lawan Sriwijaya FC,” kata Djanur.

Febri Dan Zola Kembali Gabung Persib Bandung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *