Djanur Puas Dengan Penampilan Persib Bandung

Djanur Puas Dengan Penampilan Persib BandungDjanur Puas Dengan Penampilan Persib Bandung

Akuviking.com Persib Bandung berhasil mengamankan satu poin pada pertandingan tandang Liga 1 akhir pekan ini. Meski gagal meneruskan tren kemenangan di Liga 1 namun pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan penampilan Persib Bandung karena mampu memutus catatan selalu kalah di Stadion Haji Agus Salim di 2 lawatan terakhir.

Djanur mengatakan  dua target yang diusungnya berhasil pada laga ini. Kedisiplinan organisasi pertahanan dan stabilitas konsentrasi dinilainya menjadi kunci keberhasilan Persib mencuri poin di markas Semen Padang. Menurut Djanur anak asuhnya sukses membuat barisan depan Semen Padang frustasi karena pertahanan berlipat yang dibangun.

“Selalu sulit main di Padang bahkan sebelumnya kami selalu tak dapat poin. Tapi kali ini misi untuk memperbaiki catatan berhasil termasuk target untuk memperbaiki penampilan. Tim bermain sangat disiplin, penuh konsentrasi, dan bisa mengimbangi permainan tuan umah,” kata Djanur.

Djanur mengatakan pada kunjungan-kunjungan ke Padang sebelumnya kekalahan selalu didapatkan Persib Bandung karena banyak melakukan kesalahan sendiri baik secara strategi maupun kesalahan elementer pemain saat pertandingan. Namun pada laga ini Djanur mengatakan penampilan anak asuhnya berjalan mulus sesuai dengan apa yang diinginkannya.

“Kami bermain reaktif, sabar menunggu dan menyerang balik. Bukan bertahan total. Buktinya kami bisa menusuk pertahanan mereka beberapa kali dan membuat sejumlah peluang. Itu bagian dari strategi dan pemain juga tampil tanpa melakukan kesalahan elementer,” kata Djanur.

Dengan hasil ini Persib mampu menjaga catatan tidak terkalahkan mereka di Liga 1 dari total 6 laga yang sudah dijalani. Persib Bandung masih bertengger di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 12 poin.

Djanur Puas Dengan Penampilan Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *