Djanur Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Persela Lamongan

Djanur Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Persela LamonganDjanur Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Persela Lamongan

Akuviking.com Persib Bandung hanya memiliki waktu persiapan satu hari untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2017 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 12 Juli 2017.  Meski persiapan yang dimiliki Maung Bandung cukup singkat namun Djanur pastikan Persib Bandung siap untuk menghadapi Persela Lamongan.

“Insya Allah semua pemain siap mereka punya tekad karena main kandang, kelalahan akan ditutup dengan motvasi tinggi. Pemain sadar betul gak ingin melewatakan kesempatan main di kandang terlepas siapapun lawannya termasuk Persela,” ujar Djanur.

Djanur menambahkan pada pertandingan melawan Persela Lamongan nanti, anak asuhnya harus bekerja keras untuk mengamankan poin penuh. Apalagi tim berjulukan Laskar Joko Tingkir datang ke Bandung dengan modal kemenangan pada laga sebelumnya.

Hadirnya beberapa mantan pemain Persib seperti Aang Suparman, Eka Ramdhani, M Agung dan Samsul Arif menjadi perhatiannya karena mereka akan memiliki motivasi berlipat saat menghadapi skuat Maung Bandung. Selain itu lini depan Persela juga dihuni pemain berkualitas yang bisa mengancam pertahanan Persib Bandung.

“Di sana ada pemain yang harus diwaspadai salah satunya strikernya yaitu Ivan Carlos. Ivan Carlos pemain kuat, punya kecepatan, ngotot, dan produktivitasnya bagus. Selain itu ada beberapa mantan Persib Eka, Agung dan Samsul, pasti mereka memberikan warna tersendiri. Karena mantan Persib lawan Persib akan memliki motovasi ganda,” ucap Djanur.

Saat ini Persib Bandung masih tertahan di posisi 11 klasemen semetara dengan total 19 poin dari 13 laga. Sementara Persela saat ini berada di posisi 10 klasemen dengan mengumpulkan 19 poin unggul 1 peringkat di atas Persib.

Djanur Pastikan Persib Bandung Siap Hadapi Persela Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *