Djanur Pastikan Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Djanur Pastikan Niat Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Sudah BulatAkuviking.com Djadjang Nurdjaman memastikan dirinya tetap mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Menurut Djanur keputusan mundur dari Persib sudah bulat dan kini hanya akan mendukung Maung Bandung layaknya suporter lain.

Namun hingga kini Manajemen Persib masih belum mengambil sikap mengenai keputusan Djanur tersebut. Djanur menegaskan tidak akan mengubah keputusannya walau banyak yang memberikan dukungan agar kembali menangani Persib. Menurutnya keputusan mundur ini diambil berdasarkan pemikiran yang matang.

“Keputusan mundur sudah bulat. Saya sudah pasti mundur sebagai pelatih Persib setelah berembuk dengan keluarga. Butuh waktu dua hari rembukan dengan keluarga dan tetap keluarga meminta mundur. Walaupun saya mundur, saya tetap mendoakan Persib berprestasi,” ujar Djanur.

Bagi Djanur badai yang menerpa Persib saat ini sungguh di luar prediksinya. ‎Apalagi di awal musim Persib membeli pemain-pemain mahal termasuk mendatangkan Michael Essien dan Carlton Cole.

“‎Kejadian seperti ini sangat di luar dugaan. Saya juga pernah mengalami momen seperti ini di awal menangani Persib tahun 2013. Saat itu juga tak mulus-mulus amat. Saya waktu itu tetap bertahan tapi sekarang keputusannya sudah bulat untuk mundur,” ucap Djanur.

Keputusan Djanur itu pun masih menimbulkan pro dan kontra. Tidak sedikit bobotoh yang menginginkannya bertahan. Pasalnya dengan raihan poin saat ini Persib dinilai masih kompetitif untuk berebut gelar juara. Dengan kemenangan melawan Persiba pada laga selanjutnya akan mengangkat Persib Bandung ke posisi yang lebih baik.

“Saat ini memang banyak juga dukungan agar saya tetap bertahan tapi bukan saya tak menghargai. Saya apresiasi ajakan mereka untuk tetap menangani Persib tapi saya sudah pikirkan dengan matang keputusan ini,” ujar Djanur.

Djanur mengatakan meski sudah pisah jalan dengan Persib, dalam hati kecilnya masih memikirkan Maung Bandung. Djanur pun berharap Persib Bandung bisa kembali bertengger di jalur juara seperti awal kompetisi Liga 1 2017.

“Pastinya saya tetap memikirkan Persib. Klub kebanggaan yang saya bela sejak kecil sampai sekarang. Meski sempat bermain di klub luar Persib tapi itu hanya batu loncatan. Sepenuhnya hati saya untuk Persib,” kata Djanur.

Djanur Pastikan Niat Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Sudah Bulat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *