Djanur Menilai Kondisi Fisik Billy Keraf Jauh dari Harapan

Djanur Menilai Kondisi Fisik Billy Keraf Jauh dari HarapanDjanur Menilai Kondisi Fisik Billy Keraf Jauh dari Harapan

Akuviking.com Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai kondisi fisik pemain muda Maung Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf masih jauh dari harapan. Kondisi fisik Billy Keraf yang masih di bawah level pemain profesional bisa dimaklumi karena selama ini dirinya belum memiliki klub sejak keluar dari Sekolah Sepak Bola Asiop Jakarta.

Menurut Djanur sebelum bergabung dengan Persib Bandung Billy hanya menggelar latihan secara mandiri dan tidak memiliki klub tetap. Sehingga saat berlatih Billy harus mengimbangi fisik pemain Persib Bandung yang sudah dalam kondisi siap mengarungi kompetisi.

Itulah kenapa tim pelatih Persib memberi Billy Keraf porsi latihan tambahan. Billy sengaja diberi porsi latihan tambahan dan berbeda dengan pemain lain yang hanya berlatih sore.

“Billy saya kasih PR tadi pagi. Kemarin juga coba bayangin sekelas sama Sergio yang lama tidak latihan saja Billy tidak bisa ngimbangin, parah sekali kondisi dia karena dia baru bergabung sama tim,” kata Djanur.

Djanur menyapaikan karena alasan ketahanan fisik itulah dirinya menarik Billy keluar saat melawan PS TNI pada menit ke-73.

“Dia ketahanan fisiknya belum siap karena selama ini Billy tidak memiliki klub. Sehingga latihannya sendiri dan pastinya kondisi fisiknya staminanya beda dengan pemain yang sudah lama berlatih bersama klub,” kata Djanur.

Meski begitu Djanur ā€ˇmemprediksi dalam waktu sekitar sebulan dapat membuat ketahahan fisik Billy sama dengan pemain Persib lainnya.

“Dalam waktu sebulan saya yakin kondisi fisiknya akan bagus. Di luar ketahahan fisiknya yang masih lemah Billy tetaplah pemain yang punya teknik dan pintar,” ujar Djanur.

Djanur Menilai Kondisi Fisik Billy Keraf Jauh dari Harapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *