Djanur Menegaskan Tidak Akan Kembali Ke Persib

Djanur Menegaskan Tidak Akan Kembali Ke PersibDjanur Menegaskan Tidak Akan Kembali Ke Persib

Akuviking.com Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman semringah dengan keberhasilan tim Ayam Kinantan promosi ke Liga 1. Meskipun berhasil membawa PSMS Medan promosi ke Liga 1 2018 namun Djadjang Nurdjaman belum mengatahui kepastian nasibnya ke depan. Djanur menegaskan tidak akan kembali ke Persib Bandung musim depan.

PSMS Medan lolos ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIS Semarang di babak semifinal Liga 2 dengan skor akhir 2-0. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dua gol PSMS tercipta 10 menit menjelang babak tambahan kedua berakhir. Gol pertama dibuat Choirul Hidayat menit ke-114 dan gol kedua oleh Dimas Drajat menit ke-117.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memang diikat untuk musim ini. Djanur menyampaikan kebersamaannya dengan PSMS hanya sebatas membantu mereka lolos ke Liga 1. Setelah target itu berhasil dicapai Djanur pun masih belum tahu nasibnya bersama PSMS.

“Belum ada komunikasi kelanjutannya seperti apa. Kontrak saya hanya diminta manajemen untuk mengantarkan PSMS lolos ke Liga 1. Mungkin setelah ini baru ada pembicaraan ke depannya bagaimana,” kata Djanur.

Pada kesempatan itu Djanur menyampaikan jika nantinya PSMS tidak memperpanjang kontraknya dia tidak akan kembali menangani Persib Bandung musim depan. Meski banyak pihak termasuk Bobotoh menginginkan dirinya untuk kembali membesut tim Maung Bandung.

“Saat ini mungkin Persib sudah mengantongi calon pelatih. Kalau tidak bersama PSMS lagi mungkin saya juga akan coba tim lain. Tapi saat ini saya masih belum tahu seperti apa. Tapi karena kita sudah berhasil masuk Liga 1 akan ada banyak turnamen yang harus diikuti. Tentunya itu harus dipersiapkan lebih awal,” kata Djanur.

Djanur Menegaskan Tidak Akan Kembali Ke Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *