Djanur Dipusingkan Lini Belakang Persib Bandung

Djanur Dipusingkan Lini Belakang Persib BandungDjanur Dipusingkan Lini Belakang Persib Bandung

Akuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku dipusingkan lini belakang Persib Bandung jelang laga tandang ke markas Persegres Gresik di Stadion Tri Dharma, Rabu 3 Mei 2017.

Meski melakukan banyak perubahan di lini tengah dan depan ketika Persib mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Djanur justru mengaku tidak dipusingkan dengan kondisi lini tengah dan depan Persib.

“Untuk lini tengah saya justru tenang karena tanpa Hariono masih ada Maitimo dan Michael Essien. Saya di depan juga tidak terlalu khawatir meski Sergio van Dijk masih belum bisa dimainkan,” ujar Djanur.

Djanur mengakui saat ini dirinya justru dipusingkan dengan komposisi lini belakang Persib. Dari tiga laga yang sudah dilalui Persib di Liga 1 Djanur selalu melakukan rotasi di lini pertahan. Hanya dua pemain yang posisi sudah aman yaitu Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.

Djanur masih mencari komposisi fullback yang tepat di antara Henhen Herdiana dan Supardi. Posisi fullback menjadi permasalahan lini belakang yang belum mampu diatasi Djanur.

“Saya justru pusing dengan lini belakang karena kalau dilihat dari susunan pemain di tiga laga pertama hanya dua pemain yang sudah pasti di lini belakang. Sedangkan di posisi fullback masih saya sering ganti,” kata Djanur.

Persib akan menjalani laga tandang ke markas Persegres Gresik pada lanjutan Liga 1 di Stadion Tri Dharma 3 Mei mendatang. Rombongan Persib bertolak ke Gresik pada Senin 1 Mei 2017. Rencananya Persib Bandung akan mengelar satu kali latihan di Gresik sekaligus uji coba lapangan.

Djanur Dipusingkan Lini Belakang Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *