Djanur Bantah Ada Masalah Di Internal Persib Bandung

Djanur Bantah Ada Masalah Di Internal Persib Bandung

Akuviking.com Kondisi internal Persib Bandung menghangat setelah kegagalan meraih tiga poin saat menjamu Pusamania Borneo FC akhir pekan lalu. Selain banjir kritik dari sejumlah kalangan bobotoh aroma saling menyalahkan di internal Persib Bandung juga menguat atas hasil tersebut.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak ada aksi saling menyalahkan dan timnya berada dalam kondisi baik-baik saja. Kekecewaan akibat kegagalan menang sudah dilupakan dan kini Persib Bandung fokus dalam mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang ke Bali.

“Kami baik-baik saja. Sekarang kami semua fokus melakukan evaluasi dan mempersiapkan semua hal untuk pertandingan selanjutnya melawan Bali United,” ujar Djanur.

Memasuki laga pekan 8 Liga 1 Persib Bandung masih berada di jalur yang benar dalam perebutan gelar juara. Berbekal tiga kemenangan dan empat hasil imbang Persib kini berada di peringkat kedua klasemen dengan selisih 3 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1.

Sejumlah evaluasi khususnya dalam menjaga kedisiplinan dan konsentrasi bertahan saat sedang unggul harus benar-benar diperbaiki. Sudah dua kali dimusim ini Persib Bandung gagal menang akibat kebobolan pada waktu menjelang pertandingan selesai.

Pada laga selanjutnya Persib Bandung akan berduel dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei 2017. Jika melihat hasil jelek Persib Bandung saat menghadapi Bali United akhir-akhir ini. Laga tandang ini tergolong sulit bagi Persib Bandung selain karena digelar di hadapan pendukung lawan, laga ini juga akan berlangsung bersamaan dengan momen puasa.

Pada musim lalu Persib Bandung harus takluk dengan skor akhir 1-0 di Bali. Persib juga kembali mengakui keungulan Bali United pada pertandingan uji coba sebelum Liga 1 dimulai dengah hasil akhir 1-2. Djanur mengatakan waktu persiapan akan semaksimal mungkin dimanfaatkan meskipun bakal berbarengan dengan ibadah puasa.

“Waktu persiapan dimaksimalkan. Libur hanya dua hari Jumat 26 Mei 201 dan Sabtu 27 Mei 2017. Selebihnya tetap latihan termasuk Minggu. Kami berangkat ke Bali Senin 29 Mei 2017,” kata Djanur.

Djanur Bantah Ada Masalah Di Internal Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *