Djadjang Nurdjaman Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Djadjang Nurdjaman Waspadai Kebangkitan Semen PadangDjadjang Nurdjaman Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Akuviking.com Setelah meraih tiga kemenangan beruntun cobaan berat akan datang bagi Persib Bandung saat bertandang ke markas Semen Pandang di Stadion H Agus Salim , Sabtu 13 Mei 2017. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman waspadai kebangkitan Semen Padang dalam duel yang digelar akhir pekan nanti.

Djanur mengatakan mengalahkan Semen Padang di depan pendukung sendiri bukan hal mudah. Meski dalam dua laga terakhir Semen Padang selalu menelan kekalahan saat melawan Bali United dan Borneo FC. Sebaliknya Persib sedang dalam performa bagus Maung Bandung belum terkalahkan dalam lima laga pembuka musim ini.

“Saya selalu mengesampingkan hasil negatif lawan karena setiap tim yang melawan Persib selalu tampil berbeda. Makanya saya tetap tidak menganggap statistik yang sudah dilewati itu menjadi keuntungan buat kami,” ujar Djanur.

Pada dua kunjungan terakhir ke Padang, Persib selalu pulang membawa kekalahan. Persib kalah 1-3 pada LSI musim 2014. Kemudian pada Indonesia Soccer Championship 2016 Persib ditaklukan 0-4 yang menjadi rekor kekalahan terbesar Maung Bandung di era Djanur.

“Laga melawan Semen Padang akan menjadi pertandingan tandang yang sangar berat buat kami. Tapi kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapat poin di Padang nanti,” ucap¬†Djanur.

Pada laga nanti Djanur bisa bernapas lega karena bisa kembali memainkan dua pemain muda andalan Persib yaitu Febri Hariyadi dan Gian Zola. Bagi Djanur Febri dan Zola tidak sekadar memenuhi regulasi pemain muda tapi keduanya dinilai lebih siap dibandingkan pemain muda lainnya.

“Masih ada waktu menentukan skuat apakah ada rotasi atau tidak kita lihat saja. Yang jelas hadirnya Febri dan Zola menguntungkan bagi kami.” kata Djanur

Djadjang Nurdjaman Waspadai Kebangkitan Semen Padang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *