Djadjang Nurdjaman Tertantang Patahkan Kutukan Persib

Djadjang Nurdjaman Tertantang Patahkan Kutukan PersibDjadjang Nurdjaman Tertantang Patahkan Kutukan Persib

Akuviking.com Djadjang Nurdjaman Tertantang Patahkan Kutukan Persib – Kompetisi resmi Liga 1 akan menjadi tantangan besar bagi Persib Bandung. Maung Bandung masih dihantui kutukan tidak pernah meraih juara dengan sistem kompetisi satu wilayah.

Persib meraih dua gelar juara pada Liga Indonesia musim 1995 setelah mengalahkan Petrokimia Putra di partai final dan Liga Super Indonesia 2014 mengalahkan Persipura Jayapura lewat drama adu pinalti.

Kedua gelar juara itu di menangkan Persib Bandung saat kompetisi mengunakan sistem dua wilayah. Gagal juara saat kompetisi satu wilayah masih menjadi kutukan untuk Persib. Pelatih Djadjang Nurdjaman merasa tertantang untuk mematahkan mitos tersebut pada Liga 1 2017.

Djanur menegaskan salah satu kunci untuk merealisasikan target itu Persib tidak boleh kehilangan poin terutama saat menghadapi tim papan bawah.

“Mitos satu wilayah memang berbeda dibanding dua wilayah. Kalau dua wilayah misalnya kita ada kesalahan punya kesempatan di babak selanjutnya. Kalau satu putaran kita jangan terpeleset. Kuncinya konsisten dan jangan kehilangan banyak poin,” kata Djanur.

“Pastinya tertantang untuk bisa menghilangkan mitos itu. Diawal kompetisi juga sangat penting karena hasilnya mempengaruhi mental kita,” tambah Djanur.

Djanur sudah memiliki target poin yang harus diraih untuk bisa menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Hitung-hitungan sudah ada. Kita diawal ini saja dulu dalam 5 pertandingan awal ingin bisa meraih 13 poin. Meski berat karena semua tim yang jadi lawan Persib tidak bisa diremehkan. Kita akan berusaha mendapatkan poin itu,” kata Djanur.

Djadjang Nurdjaman Tertantang Patahkan Kutukan Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *