Djadjang Nurdjaman Targetkan Tiga Poin Lawan Bhayangkara FC

Djadjang Nurdjaman Targetkan Tiga Poin Lawan Bhayangkara FC Akuviking.com Pelatih Djadjang Nurdjaman tak ingin Persib Bandung kembali kalah untuk kedua kalinya pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-9 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu 4 Juni 2017. Oleh karana itu Djanur pun menargetkan Persib Bandung untuk dapat memetik tiga poin pada laga tersebut.

Djanur menilai saat ini mental pemainnya sudah mengalami peningkatan ketimbang usai dikalahkan Bali United dengan skor 1-0 pada Rabu lalu. Ia pun optimistis hasil negatif saat dikalahkan Bali United akan menjadi pelucut semangat dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Saya pikir mereka pelan-pelan sudah melupakan itu dan siap menghadapi pertandingan esok. Dan tidak perlu mengingat yang sudah lalu, berpikir positif ke depan, motivasi supaya kekalahan tersebut tidak terulang,” ujar Djanur.

Djanur mengungkapkan laga melawan Bhayangkara FC sangat krusial bagi timnya. Sehingga perolehan tiga poin atas Bhayangkara FC menjadi sesuatu yang wajib untuk diraih. Hal ini tak lain untuk bisa mengangkat posisi Persib di klasemen Liga 1 2017 yang tercecer di peringkat kesembilan dengan perolehan 13 poin.

“Kita datang ke sini dengan minim persiapan. Kami hanya menggelar satu kali latihan karena ada acara kemarin sehingga kurang ideal. Tapi mudah-mudahan tertutup dengan semangat juang dan motivasi pemain,” ucap Djanur.

Meski begitu Djanur menyatakan tidak bakal mudah buat meraih tiga poin dari markas Bhayangkara FC. Djanur menilai Bhayangkara FC juga ingin memenangkan pertandingan setelah di laga sebelumnya harus takluk dari Pusamania Borneo dengan skor 3-0. Sehingga laga nanti diprediksi akan berlangsung ketat di mana Persib Bandung maupun Bhayangkara FC memiliki misi yang sama yakni meraih tiga poin.

“Dua tim yang berlaga habis mengalami kekalahan. Pasti keduanya sama-sama punya motivasi yang tinggi untuk tidak mengulangi kekalahan itu,” ujar Djanur.

Djanur menambahkan Bhayangkara FC merupakan tim yang kuat. Apalagi mereka sekarang bertindak sebagai tuan rumah. Di mana dari empat kali tampil di kandang mereka berhasil membuat catatan 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

“Laga ini nantinya akan berjalan sulit. Bhayangkara cukup tangguh apalagi main sebagai tuan rumah. Secara materi juga dihuni pemain bagus. Ada Evan Dimas, Putu Gede, Dutra dan di depan ada Furtuoso yang juga sangat berbahaya,” ujar Djanur.

Djadjang Nurdjaman Targetkan Tiga Poin Lawan Bhayangkara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *