Djadjang Nurdjaman Targetkan 13 Poin Di Lima Laga Awal Persib di Liga 1

Djadjang Nurdjaman Targetkan 13 Poin Di Lima Laga Awal Persib di Liga 1Djadjang Nurdjaman Targetkan 13 Poin Di Lima Laga Awal Persib di Liga 1

Akuviking.com Jadwal pertandingan Persib Bandung pada lima laga awal Liga 1 mengalami perubahan. Untuk itu sang pelatih Djadjang Nurdjaman targetkan 13 poin dalam lima laga awal Persib.

“Sebelumnya saya targetkan 11 poin dalam lima laga namun setelah jadwal berubah lagi target saya sekarang 13 poin,” ucap Djanur di mes Persib.

Meski jadwal Liga 1 mengalami perubahan Djanur memandang semua lawan yang akan dihadapi Persib sama saja.

“Saya sudah komitmen sejak awal tidak ada satu pun tim lawan yang dianggap enteng. Semua pemain sudah saya beritahu jangan menganggap remeh lawan-lawan yang akan dihadapi,” kata Djanur.

Pada Jadwal baru yang dirilis PT Liga Baru Indonesia selaku operator Liga 1. Setelah melawan Arema FC, Persib akan bertandang ke markas PS TNI, kembali ke Bandung untuk menjamu Sriwijaya FC. Di bulan Mei Persib akan kembali menjalani laga tandang melawan Persegres Gresik United dan melawan Persipura Jayapura di Bandung. Dalam lima laga tersebut Djanur menargetkan Persib untuk meraih 13 poin.

“PS TNI juga tidak bisa dianggap enteng, apalagi sekarang mereka punya pelatih asing. Mereka pun sudah mulai berbenah dan banyak bongkar pasang pemain. Jadi perlu diwaspadai juga,” ujar Djanur.

Djanur menyebutkan Persib Bandung memiliki keuntungan saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari yang masih terletak di wilayah Jawa Barat. “Ya, keuntungan buat Persib karena mereka menggelar partai kandang masih di Jabar yang tentunya ramah buat Persib,” jelas Djanur.

Menjelang laga pembukaan menghadapi Arema FC, Djanur terus memantangkan strategi Persib Bandung dalam sesi latihan tertutup di Lapangan Ladoya, Bandung. “Kami matangkan terus karena laga melawan Arema tinggal beberapa hari lagi. Mudah-mudahan pada hari H nanti pemain kami betul-betul siap,” kata Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *