Djadjang Nurdjaman Puas Dengan Penampilan Essien Dan Cole

Djadjang Nurdjaman Puas Dengan Penampilan Essien Dan ColeDjadjang Nurdjaman Puas Dengan Penampilan Essien Dan Cole

Akuviking.com Djadjang Nurdjaman puas dengan penampilan Essien dan Cole meski Persib kalah saat melawan Bali United. Pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 April 2017. Essien dan Cole masuk pada babak kedua sebagai pemain penganti.

Seusai pertandingan Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mempermasalakan kekalahan yang diterima Persib Bandung meski awalnya mengincar kemenangan karena bermain di kandang sendiri.

“Hasil tidak terlalu penting dalam uji coba ini meskipun kami mengincar kemenangan,” ujar Djanur.

Bagi Djanur banyak pelajaran yang didapatkan dalam laga uji coba melawan Bali United untuk persiapan laga perdana Liga 1 melawan Arema FC, 15 April 2017.

“Kami akan evaluasi walaupun dari sisi permainan sudah ada kemajuan dan perkembangan. Tetapi masih banyak kelemahan di beberapa lini dan harus diperbaiki,” kata Djanur.

Djanur mengaku cukup senang dengan penampilan Michael Essien dan Carlton Cole. Kedua pemain menunjukan visi bermain yang positif meski tidak bermain sepanjang pertandingan.

“Essien dia main 45 menit saya melihat cukup menjanjikan tapi memang kondisi yang saya sampaikan kemarin masih belum prima artinya masih ada keterbatasan tapi dari visi bermain saya pikir sudah positif,” kata Djanur.

Hal yang sama juga disampaikan buat Carlton Cole meski hanya bermain kurang dari 20 menit. Penyerang jangkung tersebut memberikan kontribusi yang cukup baik.

“Meski hanyak 20 menit gak sampai tapi dia ada kontribusi. Masalahnya sama yaitu kondisi,” ucap Djanur.

Djanur mengakui jika masalah transisi masih akan menjadi pekerjaan rumah baginya dalam persiapan Persib Bandung menghadapi laga perdana Liga 1 melawan Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *