Djadjang Nurdjaman Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Mundur Dari Kursi Pelatih Persib BandungAkuviking.com Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akhirnya mengungkapkan pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pelatih Persib Bandung. Hal tersebut disampaikan Djanur setelah Persib dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0 pada pekan kesembilan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu 4 Juni 2017.

“Pak Djanur bilang ke pemain, dia menyatakan mundur di ruang ganti. Dia menangis, saya menangis, seluruh pemain juga menangis. Djanur merangkul saya dan meminta maaf. Kami sudah habis-habisan tapi memang tidak beruntung karena tidak punya striker,” ungkap Umuh.

“Di situ juga ada Pak Teddy dan anak-anak juga langsung sedih mendengar seperti itu, pemain tidak rela kalau beliau pergi. Itu disampaikannya sesudah jumpa pers setelah laga lawan Bhayangkara,” ujar Umuh.

Meski begitu manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat masih belum memutuskan secara resmi tentang masa depan sang pelatih. Umuh mengaku dirinya tidak bisa memutuskan masalah ini sendirian. Umuh bahkan meminta Djanur berpikir kembali soal keputusannya mundur dari kursi pelatih Persib Bandung. Menurutnya keputusan mengganti pelatih bukan solusi terbaik untuk Persib saat ini.

“Semua diserahkan ke manajemen. Saya minta manajemen yang ngomong langsung kepada Djadjang jangan melalui saya karena saya tidak punya kapasitas. Saya minta kepada manajemen untuk memperhitungkan juga akibatnya nanti akan seperti apa,” ujar Umuh.

Setelah menghadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung akan kembali menggelar latihan yang akan dipimpin Djanur pada Selasa 6 Juni 2017. Namun Umuh belum mengetahui apakah Djanur akan memimpin atau tidak latihan reguler tim Maung Bandung.

“Besok pemain akan latihan dan Djadjang harus tetap memimpin latihan. Tapi, apakah Pak Djadjang masih sanggup apa enggak? Kita lihat saja besok apakah beliau akan datang atau tidak ke tempat latihan,” tambahnya.

Kini situasi di Persib memanas setelah Atep dkk menelan kekalahan beruntun dari Bali United dan Bhayangkara FC. Sebelumnya sebagian bobotoh sudah terlihat tidak puas dengan racikan strategi maupun taktik yang diusung sang pelatih Djanur.

Permainan Persib dianggap tidak meyakinkan, monoton, yang membuat bobotoh meluapkan ketidakpuasan lewat media sosial dengan pernyataan keras. Bahkan pada pertandingan di Stadion Patriot kontra Bhayangkara FC sempat dihentikan menyusul bobotoh yang masuk ke dalam lapangan.

Djadjang Nurdjaman Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *