Djadjang Nurdjaman Menargetkan Kemenangan Melawan Bali United

Djadjang Nurdjaman Menargetkan Kemenangan Melawan Bali UnitedDjadjang Nurdjaman Menargetkan Kemenangan Melawan Bali United

Akuviking.com Persib Bandung dalam persiapan jelang laga uji coba menghadapi Bali United, Sabtu 8 April 2017. Meski hanya berstatus uji coba pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menargetkan kemenangan dalam laga yang akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga melawan Bali United akan menjadi laga uji coba terakhir Persib Bandung sebelum menghadapi Arema Malang di laga pembukaan Liga 1 Indonesia 2017.

“Besok adalah uji coba terakhir artinya kami akan menurunkan skuat bayangan dari sisi apapun. Kami mengincar kemenangan karena buat bobotoh sebuah keharusan menang di kandang,” ujar Djadjang Nurdjaman

Djadjang meminta agar para pemain Persib tidak menganggap laga ini sebagai uji coba dan tampil tanpa beban untuk meraih kemenangan menghadapi Bali United.

Pertadingan Akan Berjalan Seru

Djadjang memastikan laga uji coba yang akan berlangsung Sabtu 4 April 2017 menjadi pertandingan yang seru. Kedua tim kemungkinan akan menurunkan tim bayangan guna persiapan Liga 1 yang akan di gulirkan 15 April 2017.

Meski berstatus pendatang baru untuk musim ini Bali United berhasil mendapatkan banyak pemain berkualitas. Mulai dari Irfan Bachdim hingga lima mantan pemain Persib yaitu Diaz Angga, Taufiq, Yandi Sofyan, Marcos Flores dan Abdul Rahman.

“Kami tahu lawan kami ini adalah Bali United yang sama seperti Persib mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka punya pelatih baru dan pemain baru yang berkualitas jadi saya prediksi pertandingan besok akan seru di lapangan.” Ujar Djadjang.

Djadjang menyebutkan hasil dari laga melawan Bali United akan menjadi bahan evaluasi untuk Persib Bandung.

“Kami akan coba memaksimalkan laga nanti dan alternatif yang ada. Hasilnya tentunya bakal menjadi bahan evaluasi,” kata Djadjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *