Djadjang Nurdjaman Beri Penilaian Positif Untuk Penampilan Essien Dan Cole

Djadjang Nurdjaman Beri Penilaian Positif Untuk Penampilan Essien Dan ColeDjadjang Nurdjaman Beri Penilaian Positif Untuk Penampilan Essien Dan Cole

Akuviking.com Penampilan Essien Dan Cole mendapatkan penilaian positif dari pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Meski gagal membantu Persib meraih kemenangan Djanur mengaku puas dengan kontribusi keduanya.

Menurunkan kedua pemain bintangnya pada laga pembuka Liga 1 2017. Persib harus puas bermain 0-0 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

“Kita bisa lihat dan nilai kelas Essien. Sedangkan Cole tampil baik mengingat kondisi yang ada,” kata Djanur

Djanur menilai jika masalah kebugaran masih menjadi kekurangan dari kedua pemain tersebut. Tampil sejak menit awal Essien bermain hingga menit 76 sebelum digantikan Dedi Kusnandar. Sementara Cole tampil sebagai penganti pada awal babak kedua menggantikan Gian Zola.

“Semoga level kebugaran mereka terus meningkat sehingga bisa main dua babak. Tentu Essien dan Cole butuh waktu adaptasi dengan iklim Indonesia. Mereka terbiasa bermain di cuaca dingin,” kata Djanur.

Djanur berharap Essien dan Cole tetap bisa bermain pada laga kedua nanti. Persib akan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, 22 April mendatang. Djanur meragukan Essien dan Cole dapat bermain maksimal pada laga tersebut karena pertandingan melawan PS TNI dijadwalkan berlangsung pada siang hari.

“Kita lihat perkembangan pada beberapa hari ke depan. Jika siap tentu mereka kami turunkan,” kata Djanur.

Djadjang Nurdjaman Beri Penilaian Positif Untuk Penampilan Essien Dan Cole

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *