Carlton Cole Resmi Pakai Jersey Nomor 12 !

Carlton Cole Resmi Pakai Jersey Nomor 12

Akuviking.com Carlton Cole Resmi Pakai Jersey Nomor 12 – Hari ini tanggal 30 Maret 2017, Persib Bandung telah resmi memperkenalkan pemain asing terbarunya Carlton Cole. Mantan pemain tim nasional Inggris tersebut akan dikontrak dengan durasi satu tahun. Dengan bergabungnya Carlton Cole, maka lengkap sudah kuota pemain asing di Persib.

Ketika ditanya oleh pemburu berita mengenai nilai kontrak Carlton Cole, manajer Persib Umuh Muchtar enggan menjawab. Dia hanya menyatakan bahwa Cole akan dikontrak dengan durasi satu tahun dan bisa diperpanjang jika yang bersangkutan tampil baik. Namun dalam kontrak tersebut juga ada klausul yang menyatakan bahwa Cole bisa diputus kontraknya jika tampil buruk atau tidak sesuai harapan.

Dengan bergabungnya Carlton Cole, maka lengkap sudah kekuatan Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 yang akan dimulai tanggal 15 April 2017 mendatang. Sebelumnya Persib sudah memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan Michael Essien. Dengan dikontraknya Carlton Cole maka Persib sudah menutup kekosongan di lini depan dimana saat ini Sergio van Dijk harus menepi karena cedera.

Akan berusaha tampil sebaik mungkin dan mencetak gol sebanyak-banyaknya

Carlton Cole direncanakan akan langsung menjalani latihan bersama seluruh pemain lainnya di lapangan Lodaya Bandung sore ini. Ketika ditanya oleh wartawan, Cole menyatakan kegembiraannya bisa bergabung dengan Persib. Dia juga menyatakan akan tampil sebaik mungkin dan mencetak gol sebanyak-banyaknya bagi Persib.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Sergio van Dijk pemain naturalisasi Belanda juga menyatakan kegembiraannya atas bergabungnya Carlton Cole. Dia menyatakan dengan bergabungnya Carlton Cole, maka pemain lain akan terpicu semangatnya untuk tampil lebih baik. Persaingan tersebut akan membawa dampak positif bagi Persib Bandung, karena pelatih tentunya akan menentukan pemain mana yang paling siap untuk turun berlaga.

Kita tunggu saja bagaimana kiprah Persib Bandung dengan pemain-pemain ternama dunia dalam mengarungi Liga 1 mendatang. Tentunya target juara harus tercapai jika melihat persiapan dan keseriusan Persib menghadapi Liga mendatang. Dan semoga dengan bergabungnya pemain-pemain kelas dunia di klub-klub sepakbola Indonesia akan ikut meningkatkan kualitas sepakbola di tanah air.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *