Carlton Cole Resmi Didepak Persib Bandung

Carlton Cole Resmi Didepak Persib BandungCarlton Cole Resmi Didepak Persib Bandung

Akuviking.com Carlton Cole resmi didepak Persib Bandung sebelum liga 1 berakhir. Meski sempat tampil pada laga terakhir Persib di putaran pertama melawan Perseru Serui, mantan penyerang Timnas Inggris itu tetap dicoret dari daftar penggawa Maung Bandung.

Hingga pekan ke-15 Cole hanya memperkuat Persib Bandung di lima pertandingan tanpa mencetak satu gol. Kinerja ini jauh dari harapan mengingat pengalaman Cole di Liga Inggris.

Umuh mengatakan pencoretan Carlton Cole tidak menyalahi kontrak. Bahkan Umuh mengatakan Carlton Cole sudah mendapat bayarannya selama membela Maung Bandung selama setengah musim.

“Cole sudah jelas kami lepas, dia sudah dapat uang setengah dari kontraknya sebagai kompensasi. Intinya, dia sudah pasti diganti. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan,” ujar Umuh.

Setelah mendepak Carlton Cole, Persib segera mendatangkan striker PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa. Selain Reinaldo, Persib juga dikabarkan akan mendatangkan satu penyerang asing asal Portugal. Umuh menyatakan rencananya pada Selasa 1 atau Rabu 2 Agustus 2017 penyerang tersebut rencananya akan bergabung dengan Maung Bandung.

“Ya, antara Reinaldo sama yang dari Portugal juga. Dia pemain Brasil tapi main di Portugal. Saya sudah diperlihatkan bagaimana kemampuannya oleh manajemen dan saya lihat bagus. Ya nanti akan dilihat siapa yang akan kami ambil. Pokoknya siapapun kami harap itu yang terbaik bagi Persib,” ujar Umuh.

Carlton Cole Resmi Didepak Persib Bandung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *