Carlton Cole Ingin Cetak Banyak Gol Untuk PERSIB BANDUNG

Carlton Cole Ingin Cetak Banyak Gol Untuk PERSIB BANDUNG

Carlton Cole Resmi Berseragam Persib Bandung

Akuviking.com – Carlton Cole punya tekad berkontribusi sebaik mungkin buat Persib Bandung. Penyerang asal Inggris berusia 33 tahun itu ingin mencetak banyak gol.

Manajemen Persib resmi memperkenalkan Cole sebagai pemain barunya kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/3/2017).

Saya tidak pernah tahu karies saya akan di Indonesia. Ini klub besar di Indonesia,” ujar Cole yang didampingi agennya.

Pemain dengan tujuh caps bersama timnas Inggris tersebut berjanji menyuguhkan penampilan oke untuk Persib, termasuk sebanyak-banyaknya menjebol gawang lawan.

“Terima kasih sudah menerima saya di sini. Saya akan berkontribusi dan berjuang yang terbaik kepada tim. Saya ingin menciptakan banyak gol,” kata Cole.

Manajer Persib Umuh Muchtar merespons positif bergabungnya pesepakbola berusia 33 tahun tersebut. Nada optimistis dilontarkan Umuh lantaran Persib dihuni pemain kondang lain yaitu Michael Essien. “Saya berharap Persib tetap juara,” kata Umuh.

Di Persib, Essien berstatus sebagai marquee player. Sementara Cole menyandang status pemain asing bersama dua pemain lain yang sudah dimiliki Persib, yakni Vladimir Vujovic dan Mastsunaga Shohei.

[Baca juga: Raphael Maitimo Jadi Rekrutan Terakhir Persib di Bursa Transfer]

“Dengan mengontrak pemain bagus, kita punya target juara. Tujuan utamanya, kita ingin juara tahun ini,” kata Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Tedy Tjahyono.

Kehadiran Essien dan Cole di Persib, sambung Tedy, juga bertujuan membagi pengalaman kepada skuat ‘Pangeran Biru’. “Mereka berpengalaman di Chelsea, punya nilai lebih. Jadi, Essien dan Cole bisa menerapkan dan menularkan ilmunya kepada pemain kita,” tutur Tedy.

Satu tanggapan untuk “Carlton Cole Ingin Cetak Banyak Gol Untuk PERSIB BANDUNG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *