Caretaker Persib Bandung Puji Performa Febri Haryadi

Caretaker Persib Bandung Puji Performa Febri HaryadiCaretaker Persib Bandung Puji Performa Febri Haryadi

Akuviking.com Penampilan apik gelandang sayap Febri Haryadi ketika Persib Bandung mengalahkan PS TNI 3-1 dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat menuai pujian dari pelatih sementara Herrie Setyawan. Febri tampil apik ketika Persib mengalahkan PS TNI. Tiga assist berbuah gol dari pemain Timnas Indonesia U-22 itu seakan membuktikan dirinya merupakan salah satu talenta muda terbaik di tanah air.

“Kita memang sudah persiapkan Febri. Saya tahu Febri akhirnya bisa main dan mudah-mudahan bisa membawa aura positif dalam tim karena dia merupakan pemain Timnas. Alhamdulillah terbukti memberikan tiga assist gol dan memberikan warna lain,” kata Herrie.

Terlepas dari pincangnya PS TNI, Jose tetap memberikan apresiasi kepada pemain yang dianggap sudah bekerja keras untuk merebut kemenangan. Bahkan Jose menyebutkan seharusnya Persib bisa mencetak lebih dari tiga gol.

“Kami memang bertekad untuk ambil poin maksimal hasilnya pun kita bisa lihat sendiri, tiga gol. Kami menguasai permainan. Strategi Kami adalah harus menekan mereka karena kami sudah tahu kelemahan dan kelebihan PS TNI,” ucap Herrie.

Kendati demikian Herrie menilai masih banyak pembenahan yang harus dilakukan sebelum mereka melakoni laga berikutnya. Kecolongan gol Sansan Fauzi di menit akhir menjadi bahan evaluasi.

“Satu gol ke kami tentu harus di evaluasi karena banyak kesalahan memasuki menit akhir. Yang pasti kemenangan ini menjadi tonggak buat Persib agar lebih baik ke depannya,” ujar Herrie.

Lebih lanjut pria berkepala plontos ini mengingatkan anak asuhnya agar tidak jemawa. Herrie ingin pemain Persib tetap berusaha menjadi lebih baik lagi. “Tapi kita tetap harus berusaha bangkit dan beban kita pikul sama-sama. Semoga ke depan bisa mempertahankan bahkan lebih baik,” kata Herrie.

Caretaker Persib Bandung Puji Performa Febri Haryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *