Bus Baru Persib Bandung Resmi Diperkenalkan

Bus Baru Persib Bandung Resmi DiperkenalkanAkuviking.com Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya memperkenalkan bus baru Persib Bandung. Peluncuran bus ini dilaksanakan di halaman depan Graha Persib Kota Bandung, Jumat 2 Juni 2017. Sebelumnya acara launching bus ini sempat tertunda sekitar dua pekan. Ratusan bobotoh pun menyambut antusias adanya bus baru dengan merk Hino Bus RN konsep All New Legacy SR-2 HD Prime.

Prosesi peresmian tersebut dihadiri para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, manajemen, staf, tim pelatih, sampai para pemain. Selain itu hadir pula Panglima Kodam III Siliwangi Muhammad Herindra, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam peresmian bus baru Persib Bandung ini ditutup dengan tirai berwarna biru. Direktur Utama PT PBB Glenn T Sugita bersama Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membuka secara langsung tirai yang sebelumnya menutupi bus. Setelah itu keduanya secara simbolis memotong pita yang terdapat di bagian depan bus. Umuh menuturkan hadirnya bus anyar diharapkan menambah motivasi bermain skuad Maung Bandung.

“Mudah-mudahan dengan bus baru ini Persib lebih baik lagi dan kembali juara. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan manajemen, sponsor, dan semua bobotoh Persib,” kata Umuh.

Umuh juga meminta semua pihak termasuk bobotoh bisa memberi dukungan dan doa agar Persib Bandung bisa tampil lebih baik. “Mohon doa kepada semuanya. Insya allah Persib kedepan akan lebih baik. Mudah-mudahan Persib bisa memberi manfaat buat Jawa Barat,” ujar Umuh.

Di sisi lain Atep mengungkapkan kehadiran bus baru tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi bagi semua pemain dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

“Kami sangat senang sekali dengan upaya manajemen yang sangat serius bagi tim Persib. Saya berharap kehadiran bus baru ini jadi suntikan bagi kami agar bisa juara kembali,” kata Atep berharap.

Bus baru ini akan digunakan Persib untuk latihan dan juga laga kandang saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 11 Juni 2017.

Bus Baru Persib Bandung Resmi Diperkenalkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *