Bonek Ajak Bobotoh Kolaborasi Koreo

Bonek Ajak Bobotoh Kolaborasi Koreo

AkuViking –  Bonek ajak Bobotoh kolaborasi koreo nanti pada laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya. Pertemuan antara kedua klub yang sudah menjalin persaudaraan sejak lama itu benar-benar akan menjadi pesta bagi Bonek dan Bobotoh. Mereka ingin terus merawat tali persaudaraan itu tetap kokoh dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3).

Bonek sudah mengajak Bobotoh Persib untuk menampilkan kolaborasi koreo dalam pertandingan tersebut. Hal itu disampaikan oleh salah satu bentolan Bonek, Sinyo Devara Noumanto. Ia juga mengaku telah berkoordinasi dengan para pentolan Bobotoh Persib untuk menampilkan kolaborasi koreo ini.

Bonek Ajak Bobotoh Kolaborasi Koreo
Bonek Ajak Bobotoh Kolaborasi Koreo

“Nanti kami akan menampilkan koreografi di tiga sisi tribun Stadion Si Jalak Harupat. Mulai dari selatan ke timur lalu ke utara. Kami bersama-sama akan membuat koreo itu secara berbarengan dengan mereka,” ucapnya.

Ini bakal menjadi kali kedua Bonek dan Bobotoh menampilkan kolaborasi koreo dalam jarak waktu setahun terakhir. Musim lalu, mereka juga menampilkan koreo saat pertemuan kedua timdalam Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Saat itu mereka menampilkan gambar raksasa dengan harimau dan buaya sebagai simbol masing-masing klub. Persib dilambangkan dengan harimau dan Persebaya dilambangkan dengan buaya. Itu merupakan representasi julukan Persib dan Persebaya yang diambil dari kedua binatang itu, Maung Bandung dan Bajul Ijo.

Sinyo masih enggan membeberkan konsep dari kolaborasi koreo nanti. Yang jela, akan ada dua koreo berbeda di setiap tribun. Kolaborasi koreo itu akan ditampilkan di babak pertama dan babak kedua sedang berjalan pada pertandingan nanti.

Bonek Ajak Bobotoh Kolaborasi Koreo
Bonek Ajak Bobotoh Kolaborasi Koreo

“Koreo kolaborasi Bonek dengan Bobotoh akan terlihat di tribun utara. Nantinya, babak pertama secara bersamaan di tiga tribun akan menampilkan koreo pertama. Lalu di babak kedua akan ada koreo yang berbeda di tribun utara,” jelas Sinyo.

Sebelumnya, bobotoh Persib juga menampilkan koreo di tribun timur Stadion Si Jalak Harupat saat timnya melawan Tira Persikabo. Mereka menyinggung PSSI yang beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan skandal pengaturan skor.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *