Bomber Ancam Kosongkan Tribun Pada Laga Terakhir Grup A

Bomber Ancam Kosongkan Tribun Pada Laga Terakhir Grup A

AkuViking –  Bomber ancam kosongkan tribun pada laga terakhir Grup A Piala Indonesia 2019 lantaran kecewa dengan kinerja Persib musim ini. Ketua Umum Bomber (Bobotoh Maung Bandung Bersatu), Asep Abdul, menyatakan tidak akan mendukung langsung Persib Bandung. Laga terakhir Grup A Piala Indonesia 2019 antara Persib kontra Perseru akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3).

Bomber merupakan bobotoh yang selalu memenuhi tribun selatan stadion setiap Persib menjamu tim lawan. Mereka juga merupakan salah satu dari pendukung setia Persib dengan basis anggota terbesar selain Viking.

Bomber Ancam Kosongkan Tribun Pada Laga Terakhir Grup A
Bomber Ancam Kosongkan Tribun Pada Laga Terakhir Grup A

“Intinya, Bomber untuk pertandingan besok (Selasa) tidak menonton dulu. Khusu tribun selatan saja, saya tidak mengajak bobotoh yang lain. Saya ingin ada pembenahan total yang serius dari Persib,” ujar Asep, Sabtu (9/3), di Bandung.

Asep mengatakan sikap itu adalah cara mereka untuk mengkritik dengan tujuan membangunkan semangat Persib. Pasalnya, ada beberapa keputusan yang dianggap tidak tepat dari manajemen. Salah satunya ialah perekrutan Miljan Radovic yang awalnya ditetapkan sebagai Dirtek Akademi Persib, menjadi pelatih kepala Persib senior.

“Kalau pelatih yang betul-betul profesional sudah bisa membangun karakter tim dari catatan dua pertandingan terakhir. Saya melihat Persib tidak ada kemajuan sama sekali untuk persiapan Liga 1. Di Piala Presiden pun belum maksimal, kalaupun lolos 8 besar, mungkin karena kebetulan saja,” ungkap Asep.

Bomber berharap ada perubahan total dari manajemen Persib

Itulah mengapa, Bomber berharap ada upaya serta langkah serius dari manajemen Persib untuk ke depannya.

“Kalau tetap dipaksakan Radovic menjadi pelatih kepala, berarti manajemen Persib harus bisa bertanggung jawab dan bisa memperhitungkan untuk persiapan Liga 1 2019,” tegasnya.

Bomber Ancam Kosongkan Tribun Pada Laga Terakhir Grup A
Bomber Ancam Kosongkan Tribun Pada Laga Terakhir Grup A

Ia menegaskan bahwa manajemen Persib harus mengambil langkah dengan mengganti Miljan Radovic dari kursi kepelatihan. Menurutnya, lawan-lawan yang dihadapi Persib baik di Piala Presiden maupun Liga 1 2019 bukanlah tim papan bawah. Sehingga diperlukan pelatih profesional yang berpengalaman dan bisa membangun karakter tim.

“Jadi persiapan harus benar-benar matang, seperti halnya tim-tim lain. Kita lihat contohnya Persebaya Surabaya dan yang lain,” ucap Asep.

Usulan tersebut merupakan masukan dari Bomber untuk menyadarkan manajemen Persib agar bergerak cepat membenahi Persib. Mumpung masih ada waktu untuk persiapan sebelum Liga 1 2019 dimulai.

“Manajemen Persib tidak boleh main-main menentukan kebijakan karena Persib ini tim besar. Jadi kami mengharapkan manajemen segera melakukan sesuatu untuk persiapan ke depannya,” tegas Asep.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *