Bobotoh Wanita Bakal Tumpengan Jika Persib Menang

Bobotoh Wanita Bakal Tumpengan Jika Persib Menang

Akuviking.com Loyalitas tanpa batas itulah satu kalimat yang pantas untuk menggambarkan dukungan yang diberikan para bobotoh kepada tim sepak bola kesayangannya, Persib Bandung. Dimanapun Persib bertanding disitu pulalah pasti ada bobotoh. Bobotoh tidak mengenal usia, jenis kelamin, maupun golongan semua tumpah ruah di stadion untuk mendukung Persib. Bahkan kalangan bobotoh wanita juga semakin banyak jumlahnya.

Bobotoh wanita adalah sebutan untuk suporter wanita Persib. Akhir-akhir ini seorang suporter Persib yang bernama Lia Dahlia berujar jika Persib menang dan mempertahankan gelar Piala Presiden tahun 2017, maka dirinya akan membuat perayaan spesial dengan membuat sebuah tumpeng khusus untuk Persib. Sebuah wujud kecintaan luar biasa seorang supporter kepada tim kesayangannya.

Bobotoh wanita ini optimis jika Atep dan kawan-kawan bisa mengakhiri perlawanan PBFC di pertandingan semifinal, dan selanjutnya Maung Bandung akan melenggang ke babak final. Apabila Persib menang di final, maka dirinya akan mengucapkan syukur dalam wujud sebuah tumpeng spesial. Dengan adanya tumpeng, maka langkah Persib akan semakin berkah untuk terus jadi jawara di semua kompetisi.

Bobotoh mendukung Persib dengan sepenuh hati

Lia seorang bobotoh wanita ini mengaku jika dirinya jatuh hati pada Persib sejak dirinya masih sekolah SMA. Ketika masa SMA, wanita 24 tahun ini tidak pernah absen mengikuti laga setiap laga dari Persib Bandung. Menurutnya dukungan yang dia berikan untuk Persib adalah sebuah hal yang murni dari dalam hati tanpa berharap ada sensasi atau maksud lainnya.

Bagi bobotoh wanita ini, Persib adalah sebuah hal yang penting bagi dirinya. Wanita ini ternyata mengidolakan gelandang pengangkut air Persib yaitu Hariono. Dirinya mengaku ngefans dengan pemain asal Klaten ini karena telah berjuang dengan sungguh-sungguh untuk tim Persib. Bagi Lia, Hariono adalah sosok pemain Persib yang memiliki loyalitas tinggi terhadap timnya.

Wujud kecintaan bobotoh wanita yang satu ini juga merasuk ke urusan pribadinya. Wanita ini bahkan memberikan nama kepada anaknya dengan nama yang berkaitan erat dengan Maung Bandung. Nama anak Lia adalah Shakira Putri Biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *