Bobotoh Hadang Miljan Radovic Usai Persib Kalah

Bobotoh Hadang Miljan Radovic Usai Persib Kalah

AkuViking –  Bobotoh hadang Miljan Radovic usai Persib kalah lawan Persebaya. Insiden ini terjadi setelah pitch invasion bobotoh yang dilakukan sejumlah suporter fanatik Persib yang geram tim kesayangannya kalah. Kekalahan Persib dengan skor 2-3 kontra Persebaya diikuti dengan kericuhan yang disebabkan oleh oknum bobotoh menyerbu ke dalam lapangan.

Pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2019, Persib takluk oleh tamu mereka Persebaya dengan skor 2-3. Hasil buruk ini sekaligus memastikan Persib tidak lolos ke babak perempat final. Sejumlah oknum bobotoh yang geram dengan kekalahan beruntun tim kesayangan mereka pun melakukan pitch invasion.

Bobotoh Hadang Miljan Radovic Usai Persib Kalah
Bobotoh Hadang Miljan Radovic Usai Persib Kalah

Pendukung setia Persib itu berniat menyampaikan protes terhadap kinerja buruk tim Maung Bandung. Pelatih Persib, Miljan Radovic, juga tak luput dari sasaran para bobotoh, sebutan fans fanatik Persib tersebut.

Satu per satu bobotoh menghampiri pemain Persib ketika peluit panjang dibunyikan oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan. Beruntung, petugas keamanan di lapangan sigap mengamankan mereka.

Namun, petugas lengah ketika Radovic berjalan memasuki lorong pelindung menuju ruang ganti pemain. Ada seorang penonton berpakaian bebas menghadang pelatih asal Montenegro itu dengan leluasa.

Petugas yang berada di dekat Radovic pun dengan cekatan mengamankannya ke ruang ganti. Ia tidak terlihat lagi dari tribun jurnalis setelah memasuki lorong menuju kamar ganti pemain. Sedangkan oknum yang mencoba untuk menghadangnya berhasil langsung diamankan oleh aparat.

Bobotoh Hadang Miljan Radovic Usai Persib Kalah
Bobotoh Hadang Miljan Radovic Usai Persib Kalah

Aksi bobotoh tidak hanya sampai di sana. Sejumlah oknum lainnya pun juga turun dari tribun penonton dan memenuhi pinggir lapangan. Ada juga yang menyalakan suar atau flare dan menyebabkan asap memenuhi stadion.

Sejumlah bobotoh terlihat bersitegang dengan aparat keamanan di dalam lapangan. Namun petugas keamanan dapat dengan cepat berhasil menetralisir keadaan dan situasi kembali kondusif.

Miljan mengaku kecewa dengan oknum yang mencoba menyerangnya

Seusai kondisi kembali kondusif, Miljan mengaku kecewa terhadap oknum yang mencoba menyerang pemain dan tim official Persib. Menurutnya, tak hanya bobotoh yang kecewa dengan kekalahan ini, melainkan seluruh tim Persib.

“Itulah sepakbola. Saya, pemain, dan semua yang cinta Persib pasti kecewa. Tapi, di saat kalah jangan main pukul pemain, jangan pukul pelatih,” kata Radovic.

Radovic juga meminta maaf kepada seluruh bobotoh yang telah mendukung sepenuh hati kepada pasukannya. Ia mengatakan bahwa mereka semua sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Saya minta maaf untuk bobotoh Persib yang sudah mendukung kami semua. Tapi, kalau mereka datang hanya untuk memukul, itu sangat tidak etis karena pemain Persib sudah berusaha sangat keras. Saya kecewa sekali. Kami tahu kami salah, kami kalah. Tapi ini turnamen pramusim bukan kompetisi,” ujar Radovic kesal.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *