Bobotoh Belanda Rela Sambangi Bandung Demi Ketemu Idola

Bobotoh Belanda Rela Sambangi Bandung Demi Ketemu Idola

Akuviking.com Ada pemandangan unik saat Persib Bandung mengadakan latihan di Lapangan Progresif, Bandung. Kegiatan tersebut tak hanya dipadati oleh banyaknya Bobotoh asal Bandung, namun terlihat pula Bobotoh Belanda yang jauh-jauh datang ke Bandung untuk ketemu idolanya.

Salah satu Bobotoh Belanda yang rela sambangi Bandung demi ketemu idola adalah Jimmy de Haas. Ia membawa keluarga dan rekannya untuk menonton Persib secara langsung dan membaur tanpa perbedaan apapun dengan Bobotoh suporter Persib Bandung lainnya. Mereka pun disambut hangat oleh para Bobotoh asli Bandung lainnya yang sudah ada di pinggir lapangan dan diajak berfoto bersama.

Jimmi de Haas menjelaskan bahwa ia dan keluarga sudah merencanakan hal ini jauh-jauh hari ke Bandung untuk ketemu idola. 3 idola dari Jimmi adalah Hariono, Vladimir, dan Sergio. Ia juga mengaku selalu menonton semua pertandingan Persib dari live streaming, khususnya saat kesebelasan tersebut meraih kampiun kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Saya paham bahwa Persib merupakan tim sepak bola yang besar di indonesia. Persib juga pernah menjadi juara kompetisi pada tahun 2014. Secara pribadi saya sangat senang bisa menonton tim besar seperti ini dengan para suporter yang sangat loyal dan fanatik. Saya sudah sering menonton pertandingan mereka, seperti pertandingan ketika mereka menjuarai kompetisi musim lalu,” kata Jimmy De Haas kepada Bola.com.

Sangat mengidolakan Hariono dan Vladimir Vujovic

Pria asal Belanda tersebut ternyata sangat mengidolakan Hariono dan Vladimir Vujovic. Mereka berdua dinilai selalu tampil all-out saat turun membela tim Persib Bandung.

“Saya mengoleksi jersey dengan nama Hariono dan Vladimir. Sebelum menuju ke tempat latihan di stadion, saya sempatkan ke mess Persib untuk bertemu dan bertegur sapa dengan Hariono,” ujarnya sangat bersemangat.

“Dan yang sangat luar biasa dan membuat saya senang adalah antusiasme dan fanatisme dari para Bobotoh suporter Persib Bandung. Mereka selalu mendukung Persib dan tak lupa meramaikan lapangan ketika Persib berlaga. Jujur saja saya sangat senang menjadi bagian dari mereka dan berada di tengah-tengah Bobotoh,” ujar Jimmy. Sepertinya Jimmy sangat bahagia bisa datang ke Bandung untuk bertemu idolanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *