Billy Paji Keraf Termotivasi Untuk Imbangi Pemain Bintang Persib

Billy Paji Keraf Termotivasi Untuk Imbangi Pemain Bintang PersibBilly Paji Keraf Termotivasi Untuk Imbangi Pemain Bintang Persib

Akuviking.com Billy Paji Keraf tampil cukup impresif ketika Persib ditahan imbang PS TNI pada laga kedua Liga 1. Pada laga yang berakhir imbang 2-2 Billy tampil masuk pada menit ke-36 dan digantikan Carlton Cole di menit ke-75.

Debut Billy bersama Persib saat menghadapi PS TNI akhir pekan lalu banyak menuai pujian. Sebagai pemain muda yang baru bergabung Billy mengaku masih perlu kerja keras dan belajar untuk bisa lebih baik. Pemain sayap asal Nusa Tenggara Timur ini mengaku sudah cukup senang bisa mendapat kepercayaan untuk bermain.

“Senang dan bangga bisa bermain untuk tim sebesar Persib. Terimakasih atas kepercayaannya. Masih banyak yang harus saya pelajari supaya bisa lebih baik dan bisa mengimbangi rekan setim lainnya senior-senior saya,” kata Billy.

Billy mengaku tidak merasa grogi main bareng pemain bintang seperti Michael Essien. Billy mengaku kesempatan tersebut malah membuatnya termotivasi untuk bisa lebih baik dan terus meningkatkan kemampuannya.

“Harus mengimbangi mereka. Saya anak baru dan pemain muda sedangkan mereka sudah berkelas. Tapi saya optimistis bisa mengimbangi mereka, saya akan lebih kerja keras dan saya ingin berguna untuk Persib,” ujar Billy.

Djadjang Nurdjaman menjelakan keputusan untuk mendatangkan pemain muda Billy Paji Keraf dilakukan setelah penampilan beberapa pemain muda Persib Bandung tidak sesuai harapan. Selain memiliki kecepatan dribbling mumpuni dan visi bermain yang baik Billy juga mendapat rekomendasi dari beberapa pelatih tentang kemampuan.

“Saya mendatangkan pemain muda potensial dan masih berusia 20 tahun dan sesuai regulasi. Kemarin sudah dilihat satu kali dan dia punya kepercayaan diri dan visi bermain bagus” kata Djanur.

Billy Paji Keraf Termotivasi Untuk Imbangi Pemain Bintang Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *