Begini Reaksi Djanur Disodori Nama Xavi Hernandez !!!

Begini Reaksi Djanur Disodori Nama Xavi Hernandez !!!

Akuviking.com – Meski tak menyebutkan nama mantan bintang dunia yang dimaksud. namun saat disodorkan nama-nama seperti Frank Lampard, Steven Gerrard dan pemain yang dijuluki master passing Xavi Hernandez. Reaksi Djanur seperti ini, ia tak akan menolak kehadiran mereka jika memang bersedia datang ke Indonesia dan gabung ke Persib.

 

Saya berharap Persib bisa mendatangkan pemain bintang Eropa. Mungkin di Eropa ‎sudah pensiun dari klubnya tapi di Asia termasuk di Indonesia, kualitasnya bisa diandalkan. Usianya jangan yang sudah berumur, setidaknya usia 35 tahunan,” ujar Djanur.

Ya, saya mau nama-nama tadi (Lampard, Gerrard, dan Xavi). Semoga ke depannya ada mantan bintang Eropa yang bisa bermain di Persib,” katanya.

Dari ketiga nama tersebut, Xavi masih aktif bermain di liga Qatar Al Sadd SS ,xavi ikut berperan membawa Spanyol juara Eropa 2008 dan 2012 serta juara Piala Dunia 2010, sedangkan di level klub Xavi membantu kesuksesan untuk Barcelona meraih 2 kali Treble Winners yakni musim 2008-2009 dan musim 2014-2015 (La liga, Copa Del Rey, Champion) dan koleksi gelar juara lainya seperti (Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub) dan menghabiskan 16 musim bergelimang gelar bersama Blaugrana.

Saat ini Xavi Hernandez membela klub Liga Qatar AL Sadd SC, Untuk mendatangkan Xavi jika merujuk pada prediksi Transfermarkt.co.uk

Dibutuhkan dana sangat besar karena pemain berusia 37 tahun itu memiliki market value di kisaran 2,55 juta poundsterling atau sekitar Rp42,43 miliar. Harga yang cukup wajar untuk ukuran pemain yang sepanjang karir profesionalnya telah mengoleksi 28 gelar atau trofi juara, baik di level klub maupun negara.

Sementara Lampard dan Gerrard yang lebih kesohor di level klub Inggris, sudah resmi mengumumkan pengunduran diri sebagai pesepak bola profesional.

Usulan mendatangkan mantan bintang dunia dilontarkan petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).  Dengan kata lain kehadiran mereka bisa menarik lebih banyak sponsor untuk bekerja sama dengan Persib.(Akuviking.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *