Beban Persib Bandung Berkurang Setelah Akhiri Rekor Buruk

Beban Persib Bandung Berkurang Setelah Akhiri Rekor BurukBeban Persib Bandung Berkurang Setelah Akhiri Rekor Buruk

Akuviking.com Kapten Persib Atep Rizal mengaku beban Persib Bandung berkurang setelah berhasil meraih kemenangan perdana pada kompetisi Liga 1. Persib mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 2017.

Menurut Atep sebelumnya beban pemain Maung Bandung terasa berat. Karena pada dua laga awal Persib hanya mampu meraih dua poin setelah ditahan imbang tamunya Arema FC dan TNI.

Atep mengakui para pemain dalam kondisi penuh semangat saat melakoni laga melawan Sriwijaya FC. Para pemain Persib memiliki tekad sama untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti pada dua pertandingan awal.

“Pastinya ini kemenangan penting. Dua pertandingan awal hasilnya menjadi beban. Tetapi seusai laga ini begitu berbeda. Sebelum pertandingan kami sangat antusias, termotivasi dan bersemangat untuk meraih kemenangan,” kata Atep.

Atep menilai kemenangan perdana tersebut menjadi modal untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1. Persib akan menjalani laga tandang ke Gresik menghadapi tuan rumah Presegres, Rabu 3 April 2017 dan kembali ke Bandung untuk menjamu Persipura Jayapura, Minggu 7 April 2017.

“Alhamdulilah kami bisa bermain baik dan bisa menjalankan instruksi pelatih. Tentu ini modal bagi kami menatap pertandingan ke depan. Kemenangan ini sangat menyenangkan,” ujar Atep.

Beban Persib Bandung Berkurang Setelah Akhiri Rekor Buruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *