Bahaya Tembakau Gorilla

Bahaya Tembakau Gorilla

Akuviking.com Dalam artikel kali ini akuviking akan mengulas tembakau gorilla yang kemaren-kemaren sempat heboh di tanah air. Memang sudah telat yah, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali. Bener ga lur ? Ok, langsung aja kita simak bahaya tembakau gorilla ini.

Bagi kamu-kamu yang belum tahu tembakau ini, di pasaran sering disebut tembakau super atau tembakau kingkong atau Gors. Sebenarnya ini adalah tembakau biasa seperti rokok pada umumnya. Namun tembakau ini dicampur dengan bahan synthetic cannabinoids (AB-CHMINACA) bersama bahan kimia apesiminika. Jadilah yang namanya tembakau gorilla ini. Bahan synthetic cannabinoids tersebut kini sudah digolongkan sebagai narkotika jenis baru.

Synthetic cannabinoids merupakan narkotika sintetis yang sudah ada dari sekitar tahun 2007. Di luar negeri mereka dikenal dengan nama Spice atau K2. Dalam dunia kedokteran, mereka digunakan untuk mengobati pasien yang menderita penyakit alzheimer. Kalian tahu kan penyakit alzheimer ? Itu tuh yang mirip-mirip pikun alias pelupa. Akuviking juga ga gitu jelas, tapi yah kira-kira begitulah. 🙂

Rasanya seperti ditimpa gorilla

Efek jangka pendek yang dirasakan saat menggunakan tembakau jenis ini adalah seperti ditimpa oleh seekor gorila besar. Sang pemakai akan berhalusinasi dan seperti tidak bisa bergerak. Orang yang sudah terbiasa menggunakan tembakau ini akan merasa bahagia, santai dan bahkan suka ketawa-ketawa sendiri.

Sedangkan efek jangka panjang atau efek negatif yang dihasilkan tembakau gorilla ini sangat berbahaya dan dapat mengancam nyawa manusia. Efek tersebut antara lain perasaan cemas berlebihan, detak jantung yang sangat cepat, tekanan darah meningkat, mual dan muntah, kejang otot dan tremor, halusinasi intens dan gangguan psikotik serta perasaan ingin bunuh diri atau melakukan tindakan yang berbahaya. Gimana ? Bahaya kan lur ?

Nah setelah kamu-kamu tahu bahaya tembakau gorilla ini, jangan sekali-sekali dicoba yah lur. Kalian pasti ga suka dong ditimpa gorilla ? Apalagi efek jangka panjangnya bisa membahayakan nyawa. Jangan lupa juga infokan ke teman-teman kamu yang belum tahu mengenai bahaya tembakau gorilla ini.

Ingat !! Sakit itu mahal, jadi jaga kesehatan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *