Atmosfer Stadion GBLA Ingatkan Carlton Cole Dengan Stamford Bridge

Atmosfer Stadion GBLA Ingatkan Carlton Cole Dengan Stamford BridgeAtmosfer Stadion GBLA Ingatkan Carlton Cole Dengan Stamford Bridge

Akuviking.com Carlton Cole mengaku terkesan dengan debutnya di Liga 1 bersama Persib Bandung. Cole memang gagal mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

Laga yang berakhir imbang dengan tanpa ada satupun gol tercipta. Cole sendiri dimainkan pada awal babak kedua mengantikan Henhen. Sempat memiliki beberapa peluang namun gagal dimaksimalkan penyerang yang pernah bermain di klub Liga Premier Inggris Chelsea FC.

Carlton Cole merupakan salah satu pemain jebolan akademi dari Stamford Bridge, Markas Chelsea. Cole memulai karirnya pada 2001 bersama tim senior The Blues. Meski gagal mencetak gol pada debutnya, Cole tetap senang karena dapat merasakan atmosfer meriah Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Atmosfer Stadion GBLA luar biasa. Ada kemiripan antara atmosfer di sini dan di Stamford Bridge sama-sama luar biasa. Saya senang meski tak terlalu bahagia karena tidak cetak gol,” kata Cole.

Dalam pertandingan melawan Arema Setidaknya ada dua peluang yang tidak mampu dimanfaatkan Cole. Pertama saat umpan dari sayap Persib yang meleset dari tandukannya. Untuk yang kedua yaitu saat tendangan Cole melenceng ke sisi kiri gawang setelah menerima umpan lambung dari lini tengah.

Cole mengaku sangat kecewa karena gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan. “Saya seharusnya bisa mencetak satu gol dari sejumlah peluang yang saya dapatkan. Namun, setidaknya saat ini tim kami tidak kalah dan kami akan berusaha untuk memperbaiki performa hari ini di laga-laga selanjutnya.” kata Cole.

Atmosfer Stadion GBLA Ingatkan Carlton Cole Dengan Stamford Bridge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *