Atep Minta Semua Pihak Untuk Tidak Saling Menyalahkan

Atep Minta Semua Pihak Untuk Tidak Saling MenyalahkanAtep Minta Semua Pihak Untuk Tidak Saling Menyalahkan

Akuviking.com Kapten Persib Bandung Atep Rizal mengungkapkan kekecewaannya setelah hanya menerima hasil imbang di dua laga awal Liga 1 2017. Meski demikian Atep minta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan atas hasil kurang memuaskan itu.

Atep yang mencetak gol kedua ke gawang PS TNI tidak menampik kalau dirinya juga merasakan kekecewaan. Persib yang sudah terlebih dahulu unggul dua gol harus kehilangan kemenangan di pengujung laga. Meski kecewa Atep berharap dua poin yang didapatkan Persib Bandung menjadi introspeksi untuk memperbaiki kesalahan demi kebangkitan Maung Bandung.

“Ya pasti kecewa, sakit hati karena peluang kami menang sudah terbuka lebar. Tapi kami kecolongan di akhir pertandingan. Bagaimanapun juga ini bukan saatnya untuk saling menyalahkan. Kami introspeksi diri saja dan kami evaluasi apa yang harus dilakukan,” ujar Atep.

Sementara itu Raphael Maitimo yang absen pada dua laga awal Liga 1 menilai Persib masih belum beruntung dengan raihan 2 poin dari dua laga tersebut.

“Dua pertandingan masing-masing dapat 1 poin Persib masih kurang beruntung. Apalagi PS TNI bisa menyamakan kedudukan padahal kami sudah unggul 2 gol. Inilah sepakbola memang seperti ini,” ujar Maitimo.

Maitimo yakin Persib Bandung masih memiliki peluang untuk memenangi pertandingan selanjutnya. Maitimo berharap pada laga melawan Sriwijaya FC dirinya sudah dapat memperkuat tim.

“Sebelumnya mata saya belum baik. Jadi saya tidak bermain lagi. Hari ini saya coba latihan meskipun penglihatan kurang bagus. Semoga saja lawan Sriwijaya FC saya bisa bermain. Saya berkonsultasi terus dengan dokter mata untuk kondisi mata saya,” kata Maitimo di mes Persib, Senin 24 April 2017.

Atep Minta Semua Pihak Untuk Tidak Saling Menyalahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *