Atep Mengunjungi Fachri Bobotoh Cilik

Atep Mengunjungi Fachri Bobotoh Cilik

Akuviking.com Atep Mengunjungi Fachri di rumah sakit Muhammadiyah Bandung, Selasa (4/4/17). Fahri yang mengidap penyakit osteogenesis imperfecta berkeinginan bertemu langsung dengan Kapten Persib Bandung Atep. Penyakit yang diderita Fahri membuat tulangnya sangat rapuh sehingga sulit membuatnya menjalani aktivitas. Terhitung sudah 20 tulang yang patah dibagian kaki, punggung dan rusuk.

Saat dikunjungi oleh kapten Pesib Bandung di rumah sakit Fahri terlihat sangat bahagia karena mimpinya untuk bertemu secara langsung dengan Atep dapat terwujud. Fahri yang sangat mengidola kan Atep selalu menonton Persib walau dalam keadaan sakit.

Video Fahri yang memainkan boneka memanggil Atep agar datang ke rumahnya yang berada di Cipadung, Bandung beredar di dunia maya. Tidak berselang lama video tersebut pun ramai-ramia disebar oleh para bobotoh sehingga sampai ke Atep.

“A’ Atep mainnya jagoan,” ujar Fahri saat melihat Atep.

Sebelum ditemukan obat untuk penyakit langka Fahri dua tahun lalu tulangnya bisa patah walaupun hanya tertimpa bantal. Penyakit langkas Fahri disebabkan kelainan genetik yang membuat tulang mudah patah karena tidak bisa bisa menyerap kalsium sehingga harus diberi asupan kalsium tambahan.

Harapan Saat Atep Mengunjungi Fachri

Ibunya Sri Astati Nursani yang menjelaskan awal mula diketahui Fahri mengidap penyakit osteogenesis imperfecta. Fahri yang pada saat itu berusia 4 tahun mengalami patah tulang secara tiba-tiba saat dirinya sedang berjalan.

“Kaki Fahri tiba-tiba patah saat ia berjalan dari situ saya mulai mengobati Fahri baik pengobatan tradisional maupun medis,” ujar Ibunya Fahri.

Sejak usia 4 Tahun Fahri lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat tidur. Fahri juga harus mendapatkan perawatan karena penyakit lainnya. Kehadiran Atep diharapkan dapat menjadi motivasi untuk Fahri agar tetap semangat dan berjuang untuk sembuh.

Fahri yang sebelumnya tidak mau menjalani operasi akhirnya bersedia setelah Atep memberikan semangat dan meminta agar dirinya mau dioperasi.

“Nanti habis dioperasi A’ Atep kasih jersey, yang original, yang lain mah belum tentu punya,” tutur Atep menghibur Fahri.

Atep sangat senang dapat mengunjungi Fahri yang saat ini sedang terbaring sakit dan akan melakukan operasi.

“Semoga ini bisa menambah semangat Fahri. Dengan adanya Bobotoh seperti Fahri pasti akan menambah semangat bagi saya untuk bermain lebih baik lagi,” ucap Atep.

Fahri sangat senang dan berterima kasih kepada Atep yang sudah mewujudkan keinginannya untuk bertemu secara langsung. Fahri pun mendoakan kesuksesan untuk Persib Bandung agar bisa menang terus dan menjadi Juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *