Atep Berharap Persib Bandung Tampil Konsisten di Liga 1

Atep Berharap Persib Bandung Tampil Konsisten di Liga 1Atep Berharap Persib Bandung Tampil Konsisten di Liga 1

Akuviking.com Lima pertandingan sudah dijalani Persib Bandung di Liga 1 2017 dengan tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Untuk sementara Persib berada dipuncak klasemen dengan raihan 11 poin. Untuk itu Atep berharap Persib Bandung tampil konsisten untuk menjaga tren positif ini.

Statistik Persib pada lima pertandingan tersebut menurut Atep cukup bagus. Pada dua laga awal Maung Bandung hanya mampu meraih hasil imbang. Sedangkan pada tiga partai selanjutnya Persib barhasil mendapatkan poin maksimal. Hasil ini lebih baik jika dibandingkan rekam jejak Persib di ISC 2016 yang hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga.

“Menurut saya rapor kami bagus. Kami belajar dari kesalahan dan sepertinya hal ini baik. Dari laga awal ke pertandingan selanjutnya kami menunjukkan peningkatan. Mudah-mudahan tim konsisten,” ucapnya.

Atep menambahkan hasil bagus yang diraih Persib Bandung tidak lepas dari kekompakan para pemain di lapangan yang sudah terbangun. Untuk itu Atep meminta rekan-rekannya tampil konsisten untuk menjaga tren positif tanpa terkalahkan di awal musim Liga 1.

“Memang tidak mudah mempertahankan grafik di level yang sama di kompetisi. Tapi saya berharap bisa konsisten karena secara kualitas tim ini merata. Jadi tinggal menjaga kekompakan saja,” terangnya.

Persib sendiri pada pertandingan keenam akan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017. Pada pertemuan terakhir Persib Bandung harus takluk dengan skor telak 0-4 dari Semen Padang.

Atep Berharap Persib Bandung Tampil Konsisten di Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *